Kalau Sudah Amanah ya Santai Santai Saja

Amanah itu adalah perintah Allah, kalau sudah menjalankan ya santai santai saja. tidak bisa santai itu kalau belum menjalankan amanah. Para aulia kekasih Allah, beliau merasa tidak takut dan khawatir karena sudah menjalankan amanah, berarti para kekasih Allah itu santai santai saja. Orang yang santai santai saja pasti tidak ada rasa takut dan khawatir.

Kalau kita mau sampai pada tingkat wali atau kekasih Allah maka syaratnya harus santai santai saja, untuk bisa 3S atau santai santai saja harus sudah menjalankan amanah Allah.

jaminan besar jika kita sudah menjadi kekasihnya Allah, misalnya jaminan dunia dan akhirat, kedua jaminan keselamatan dan kemenangan sebab siapapun yang memusuhi kekasih Allah maka Allah sendiri yang akan menghadapi orang yang memusuhi tersebut. Kalau bahasa kita orang yang sudah menjalankan amanah orang nya “malati” yaitu orang yang bisa membuat orang lain kualat jika kurang ajar terhadapnya.

Jaminan masalah selesai dan rejeki yang tidak di sangka sangka. adanya jaminan ini adalah jaminan yang banyak di cari orang. Dan jaminan ini mudah di dapat syaratnya hanya 2 jalankan amanah dan santai santai saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.