kalau sudah lurus ke Allah mau kemana lagi

Lurus ke Allah ending dari pencarian, jika masih mencari maka belum ending, artinya masih mencari. Coba di telusuri dengan mendalam perjalanan lurus ke Allah ini. fokus saja ke sini. maka kita akan menemukan sebuah jalan yang tidak berujung. Jalan yang tidak berujung inilah kebenaran. Karena menuntun kita untuk terus berjalan dan tidak akan pernah berhenti. Kalau di ajaran spritual lain menemukan hal yang sama maka kita sama sama di jalan yang sama yaitu jalan Allah, karena memang Allahlah tujuan kita. Tapi kalau perguruan spiritual mengajarkan terminal terminal, maqom maqom maka tidak se frekwensi karena kita tidak ada maqom sedangkan perguruan tersebut menggunakan maqom. maqom dalam hal ini ada batasan batasan

ya kalau saya pilih yang tidak ada batasannya karena Allah sendiri memang tidak ada batasnya. yang kita tuju adalah Dzat yang tanpa batas, tidak dapat di definisikan maka kita harus berjalan kepada yang tanpa batas tersebut. Inilah jalan yang lurus persis seperti yang ada pada surat al fatihah.

bagi anda yang belajar ke Allah lurus ke Allah dengan metode apapun entah dengan shalat, entah dengan dzikir atau lainnya maka jalan kita sudah benar dan jangan kemana mana. jangan terbelenggu duniawi atau terbelenggu ukhrowi, tetap lurus di jalan Allah.

kita tidak mencari akhirat apalagi dunia yang kita cari  adalah Allah

kita-tidak-mencari

One thought on “kalau sudah lurus ke Allah mau kemana lagi

  1. Subhanalloh persis yg tercantum dlm al-quran.itulah kemenangan yg agung,tidak karena ini itu,tidak karena surga atau takut neraka,karena Alloh saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *