Kaya itu takdir

Menjadi kaya adalah takdir, maka berbahagialah orang orang yang kaya, dan celakalah  yang miskin. Orang yang merasa miskin celaka. dan orang yang merasa  kaya pantas untuk bahagia. bagi Allah siapapun yang merasa kaya maka akan ditakdirkan kaya, siapa yang merasa miskin maka akan ditakdirkan miskin.

pada majalah al khusyu edisi ke 4 ust Abu sangkan jelas jelas menyebutkan bahwa miskin dilarang dalam islam, oleh karena itu kita harus terpaksa atau memaksakan diri untuk kaya. Ust Abu sangkan banyak menjelaskan dalam edisi ke empat ini tentang mengapa muslim harus kaya baik berdasarkan quran maupun hadis.

saya juga menulis edisi ke empat ini pada kolom opini yaitu tentang bagaimana cara mendapatkan miracle dari sedekah. kesimpulan dalam tulisan saya adalah tidak ada keihlasan tidak ada miracle. itu artiya bahwa sedekah cara praktis untuk kaya asal tidak diniatkan sedekah untuk kaya (karena harus ihlas)

baiklah yang belum punya saya sar

anakan untuk membeli dan memilikinya.

al khusyu edisi 4

majalah al khusyu edisi 4

silahkan pesan disini

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

3 thoughts on “Kaya itu takdir

  1. Assalamualaikum Ustaz, kakak ingin mendapatkannya. Sila maklumkan bagaimana. kalau ustaz boleh kirimkan, kakak akan bayar kosnya nanti Insya Allah. Selamat menjalani puasa Ramadhan dan ibadat pengisian yang lain-lainnya. Doakan kebaikan untuk kakak sekeluarga dan semua khalayak ya ustaz. wassalam.

    • waalaikum salam wr wb , Kak Nor sila kirim sms ke no +6281567722299 untuk alamat di malaysia. untuk kos nya nanti saya beritahukann ke kak Nor. terimakasih kak Nor

  2. jangan soal kaya miskin wahai ustad, soal anak istri , hidup mati, sakit, dosa sampe kafir sekalipun itu juga takdir
    jadi suatu pernyataan yang keliru kalau hanya kaya saja, dan itu bukan hakiki semua orang tahu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *