Keajaiban itu terletak di luar alam sadar

anda bisa mengaktifkan keajaiban yang ada dalam diri kita asal kita bisa keluar dari kesadaran . Ada dua wilayah ketika anda keluar dari alam kesadaran yaitu alam bawah sadar dan alam supra sadar. Keajaiban yang ada di alam bawah sadar ini merupakan sumber kesyirikan dimana yang akan muncul adalah kekuatan kekuatan yang menyukutukan Allah seperti Jin, syetan, jimat, rapal rapal dan lain sebagainya. Kalau keajaiban yang berada di alam supra sadar maka kejaiban tersebut berasal dari alam ketauhidan yaitu Allah sang maha penguasa, Allah yang menguasai alam nyata dan alam ghoib.

oleh karena itu jika kita menginginkan keajaiban keluarlah dari alam kesadaran tapi ingat kita bisa masuk tersesat (syirik) masuk bawah sadar atau  kita ihdinashirotol mustaqim.. yaitu menuju kepada alam Ketauhidan. Ini juga yang disebut dengan perbedaan antara Ilmu hitam dan ilmu putih. kalau ilmu hitam berasal dari kekuatan selain Allah kalah ilmu putih berasal dari keyakinan kepada ALlah. meski sebenarnya ilmu hitampun dari Allah juga namun kekuatannya adalah kekuatan yang tidak diridloi ALlah (istidraj).

masukilah Alam ketauhidan dengan silatun atau dengan patrap.

semoga Allah memberikan kemudahan… tunjukilah kami jalan yang lurus ya Allah yaitu jalan orang orang yang engkau ridloi bukan yang engkau

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *