kekuatan itu ada pada Allah

Judul di atas bukan suatu yang sok idealis tapi memang benar demikian, kenyataan itu dapat dirasakan bagi siapa saja yang mulai menjadikan Allah sebagai sentral dari segalanya. Ternyata benar ketika kita mendekat kepada Allah maka Allah tidak tinggal diam, Beliau terus memproses sampai kita mendekat dan mendekat. Apa yang dilakukan Allah tidak hanya yang enak enak saja, yang dilakukan Allah seperti yang dilakukan Ibu kita ketika kita masih kecil dimana dengan kasih sayangnya Allah kita akan di jewer untuk apa ternyata agar kita tetap di jalan Allah selalu mendekat kepada Allah.

Nah kekuatan ini pun ternyata tidak bisa main main, ketika kita mendekat kepada Allah maka kekuatan ini juga harus kita sandarkan kepada Allah. Jika kita menggunakan kekuatan kita maka biasanya apa yang kita usahakan tidak akan berhasil, namun jika kita kembalikan kepada kekuatan Allah lagi maka usaha itu berhasil dan kadang jalannya melalui jalan keajaiban. Pelajaran ini sangat penting sekali sehingga kita dalam ke Allah total tidak setengah setengah atau separo separo.

Semoga tulisan singkat ini menggunggh kita untuk selalu mendekat dan mengandalkan Allah sebagai kekuatan mutlak di alam semesta ini.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

4 thoughts on “kekuatan itu ada pada Allah

  1. Assalamu’alaikum;

    Pak Pur, saya mau berbagi kebahagian…, ketika saya menulis comment ini, saya sedang menikmati ‘keajaiban’ yang luar biasa….

    Dan ternyata rumus keajaiban itu mudah:”Keajaiban hanya akan terjadi pada mereka yang meyakininya…..”

    Terima kasih atas nasehat dan tipsnya pak….

    Wassalam

    Casnadi

  2. Ya pak Pur, yang enak dan tidsk enak akan datang bersamaan, harus sabar dan ikhlas. Dalam proses-Nya kadang kita mulai dijauhkan dg orang2 terdekat baik keluarga maupun sahabat.salam pak Pur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *