Kekuatan jamaah Sadar Allah Dzikir Nafas

dimana letak kekautan jamaah sadar Allah dzikir Nafas ini, kekuatan utamanya ada pada kesadaran Akan Allah. Dan kekuatan sosialnya adalah kekautan persaudaraan dan pesahabatan serta kekeluargaan. Kita bisa lihat aktivitas di group whatsapp diskusi sadar Allah sehari saja bisa ratartata 500 message. kekuatan ini akan terus berkembang karena masing masing jamaah merasakan manfaat yang sangat besar dari sadar Allah ini dan menyebarkan kepada siapa saja yang dia kenal.

dakwah sadar Allah bukan melalui “kecap no 1” tapi melalui pengalaman merasakan yang benar benar “originil” tanpa rekayasa “gelombang otak” tanpa rekayasa “nada minor yang membuat menangis” tapi asli ilham yang diturunkan Allah.

Banyak yang mencari tapi tidak menemukan, dalam berTuhan. Karena Tuhan tidak akan ketemu kalau dicari di “majelis ilmu” Tuhan tidak akan ketemu di “majelis dzikir’ Tuhan juga tidak akan ketemu di “majelis shalawat” Tapi Tuhan Allah akan ketemu di kesadaran yang sudah di berikan Allah kepada kita yaitu suatu potensi kesadaran akan Tuhan sebagai alat bahwa kita bersaksi bahwa tidak ada tuhan selain Allah.

Tuhan ada di kesadaran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *