Puncak dari pada kekuatan adalah pasrah, Orang yang mampu berserah kepada Allah maka dirinya akan dilindungi Allah SWT. Dia tidak mempedulkan lagi keinginan keinginan nafsunya, yang dia gunakan hanya membaca kemauan Allah dan mengikutinya dengan berserah. Kekuatan spiritual letaknya disini ini. orang orang yang memiliki pengalaman yang demikian tidak akan dapat dilawan. Apanya yang mau dilawan ? karena dirinya sudah menyerahkan dan bersedia dan mengikuti apa apa yang dikehendaki Allah. BERANI MELAWAN ALLAH?

Kekuatan pasrah dapat diperoleh jika kita mampu membaca keinginan dan kehendak Allah dalam kejadian sehari hari. Jika ada Bos kita yang marah marah karena pekerjaan kit tidak sesuai dengan keinginan Bos itu maka kita harus membaca bahwa Allah sedang berkehendak kepada kita bahwa kita dimarahi Bos, tenang saja anda tidak perlu panik, sebentar lagi akan ada kehendak lain, tetaplah berserah kepada Allah. Tidak perlu dibantah, tidak perlu di sanggah di iya ni saja.

Allah inilah yang menggerakkan kita, menggerakkan semuanya , tanpa kecuali, maka lihatlah dan kita akan meyaksikan bagaimana kekuatan Allah menggerakkan semua. Orang yang selamat adalah orang yang mengikuti kehendak itu, bukan kehendak dirinya, sebaliknya orang yang kalah adalah orang yang mengikuti kehendak dirinya dan tidak mau patuh dengan kehendak Allah. Jadi kalau kita sudah mengikuti kehendak Allah dengan berserah maka tidak perlu khawatir lagi. everything will run well

Mau melawan Allah?