keluar dari logika kehidupan

dunia ini memang tidak logis…. ada yang kerja keras siang malam … dapat rejekinya sedikit, ada yang kerja sekedarnya dapat rejekinya banyak… ada yang sangat memperhatikan kesehatannya malah kena sakit… ada yang cuek cuek saja malah tubuhnya sehat… sebenarnya apa makna semua ini… benarkah dunia sudah tidak logis lagi seperti yang sering kita dengungkan…. kerja keras biar dapat rejeki banyak….. jaga kesehatan agar tubuh kita sehat… apa maknanya ya… harus kah saya keluar dari pikiran pikiran logis selama ini… seperti ini ni…TANPA BERPIKIR… beberapa waktu lalau Pak Fairu sering mengungkapkan dan menjelaskan ini kenapa tidak perlu berpikir…. mungkin pak fairu sudah keluar dari logika berpikir..
hidup ini memang aneh… terutama jika kita kaitkan dengan kekhawatiran kita selama ini… ternyata kekhawatiran kita hanya menganggu kehdupan kita sekarang saja …. kadang kita ini menganggap bahwa khawatir kita ini adalah sesuatu yang logis ternyata ketika menghadapinya jadi tidak logis… seperti bagaimana kalau saya nanti menyekolahkan kedua anak saya….. wah biaya nya banyak… nah setelah saat menyekolahkan anak ya bisa terpenuhi…. tapi ndak logis lagi karena kalau dihitung hitung dengan jumlah penghasilan tiap bulan tidak mencukupi… he he he …. makanya jangan menghitung penghasilan tiap bulan… nanti kita malah jadi takut,…. just do it saja….

0 thoughts on “keluar dari logika kehidupan

  1. setuju banget.dunia ini kalau dipikir malah bikin mumet.Kita ini hny aktor dalam tiap episode kehidupan.Kita telah diarahkan oleh Sang Sutradara Kehidupan, yaitu Allah Swt.

  2. betul la tu….
    as a mother of 5, i always worried about my children, their studies, their health, their future, …etc…
    …time to tune to the right frequency..
    JUST DO IT

  3. Ok..kalau membaca tulisan pak Pur ini, kita Langsung ingat akan kekuasaan Allah..apapun bisa terjadi, walaupun menurut pikiran manusia hal itu seakan tidak Logis.

  4. selaras juga dengan AL Quran 3:54
    Silahkan kalian membuat Makar/ Planing tapi Planingku Lebih baik kata Allah, so diwajibkan kita berencana ada planing hehehe tapi be Patient yakin bahwa Allah punya planing lebih baik

    kita berplaning itu adalah pancingan biar Allah ngasih lebih dari planing kita

  5. Yaaaa.. ketika Kesadaran Diri Sejati telah meliputi sang diri lemah
    Saat itu dualitas telah lenyap dan hancur tiada mampu menyentuh
    Yang tinggal hanyalah Esa tak berbagi.. tersenyum mesra selalu
    Meliputi semua kehadiran diri dalam mencipta dan berkarya di bumi

    Kesadaran Diri Sejati sungguh tak terikat ruang waktu dan tempat
    Tiada lagi benar dan salah karena semua untuk Yang Maha Meliputi
    Tak terikat apapun karena yang Tak Berwujud sudahlah Mewujud

    Salam Sayang Selalu mas Setiyo yang baik

  6. Mntaf bnget, hdup adlh plihan,mana yg akn kt pilh. Hdup didunia bhagia tp akhrat mndrita,atau hdup di dunia sngsara tp di akhirat bhgia. Dan hrus kt ingat bhwba kebhgiaan tidak didapat dngn bgitu ja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *