Kemajuan Islam

Islam akan maju jika Allah berkehendak, seperti halnya amerika yang diijinkan Allah menjadi negara super power, negara adi daya. Semua atas ijin Allah taala. sang tidak mungkin amerika menjadi sangat maju tanpa ijin Allah, dan sebaliknya islam terpuruk tanpa ijin Allah. saat ini negara negara islam menjadi bulan bulanannya negara negara kafir ya itupun atas ijin Allah. Anda mungkin heran kenapa Allah mengijinkan.

Allah mengijinkan tentunya ada alasan, mengapa islam terpuruk beratus ratus tahun, dan kenapa amerika dan negara eropa bisa lebih maju dari pada negara negara islam? dalam hal ini andapun sudah bisa menjawab , mengapa.

Ok langsung saja , kemajuan islam tidak akan terjadi jika Allah mengijinkan, untuk itu sebagai langkah awal mari kita memohon “the power of Allah” untuk kemajuan islam. jangan mengandalkan ilmu yang kita miliki, jangan mengandalkan jumlah umat yang dimiliki, jangan mengandalkan kemampuan berdakwah atau amaliah yang kita miliki. Cobalah kita duduk sejenak setelah sholat kita bermunajat dengan segala ketidakmampuan kita, yang mampu hanyalah kekuatan Allah.

saya yakin jika masing masing orang islam mau duduk 5 menit saja untuk memohon “the power of Allah” pasti islam akan maju dalam waktu dekat.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 thoughts on “Kemajuan Islam

  1. Ass wr wb…ya bnar skli ya pak…andai saja tiap muslim mau dan “sadar”…ttg makna “tiada daya dan kekuatan kecuali atas ijin Allah..”Tentu mereka tdk begitu saja bibirnya hanya bisa mengucap, mengeluh atas keburukan,keterpurukkan yg terjadi di negara2 islam,dan tdk lebih mengutamakan peperangan scr fisik dlm menyikapinya….iya ya pak…sy jg baru nyadar..benar kali bhw doa adalah senjata yg dahsyat bagi org mukmin…semoga bagi siapa yg “sadar” atas ke-MAHA-kuasaan Allah atas sgl sesuatu menjadikan Allah sbg “yang pertama dan utama” yg dijadikan tempat brsandar…insya Allah islam akn mnjadi lebih kuat dan bersinar namanya di dunia ini…amin…3x..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *