kemaksiatan yang tidak terorganisir akan kalah dengan kebaikan yang terorganisir

Munculnya laskar laskar islam menjadikan kebaikan yang terorganisir akan selalu menang dengan kemasiatan yang tidak terorganisir. Hal ini terbukti dari kerusuhan yang terjadi di solo kemarin, bahwa orgnisasi laskar memenangkan pertarungan kemaksiatan yang adadi solo. Sebaiknya memang demikian. Setiap kebaikan seharusnya diorganisir dengan baik sehingga memenangkan setiap perbuatan maksiat. Makanya kalau kemaksiatan ingin menang di solo organisirlah dengan baik, sehingga memiliki kekuatan. Sehingga nanti akan bertarung antara kemasiatan terorganisir dengan kebaikan yang terorganisir…. nah tinggal kita tunggu menang mana?.
Terorganisir merupakan sunatullah, artinya siapa yang terorganisir dengan baik maka akan menang. kalau kelompok kemaksiatan terorganisir dengan baik dan kebaikan tidak terorganisir dengan baik maka yang akan memenangkan adalah kemasiatan. Di solo memang pendukung kemaksiatan banyak karena memang kota solo adalah kota pariwisata, ini sudah pasti menyebabkan tempat tempat hiburan “yang bernilai” wisata akan dilindungi meski tidak secara langsung.
Di solo ini umat beragama sangat banyak dan sangat religius, tapi sayangnya tidak persatuan yang kokoh antar sesama umat beragama sehingga hal hal yang tidak sesuai agama tetap dapat berkembang dengan baik di solo. Lain halnya misalnya seluruh penganut agama bersatu memberantas minuman keras, memberantas prostitusi saya yakin pasti solo menjadi kota yang bersih dari kemaksiatan. Meski kemarin sewaktu kerusuhan islam menang, namun kurang mendapat dukungan dari umat beragama lainnya. bahkan umat beragama lain cenderung diam, padahal kita tahu bahwa prostitusi, judi, minuman keras sangat dilarang dalam agama mereka. jangankan dengan agama lain yang beragama islam sendiripun ada yang tudak mendukung aksi penyerbuan kemarin. nah kurang bersatunya umat beragama ini lah yang menyebabkan kemaksiatan masih banyak di solo.
Jadi menurut saya marilah kebaikan, dari agama manapun yang menentang kemaksiatan, bersatu memberantas kemaksiatan ini sehingga kenyamanan beribadah untuk semua dapat terlaksana dengan baik tanpa dihiasi dengan prostitusi, judi,minuman keras dan lainnya

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

5 thoughts on “kemaksiatan yang tidak terorganisir akan kalah dengan kebaikan yang terorganisir

  1. media Islam juga belum terorganisir dengan baik, kejadian kemarin dimedia umumnya seolah-olah memperliatkan keganasan laskar karena menyerang warga sipil. Ternyata setelah dikroscek dilapangan yg terjadi adalah sebaliknya..Orang lagi pulang takziah dibakar motornya dan dipukulin….Yuuk bersatu

  2. sip ustadz…….tapi premannya masih boleh ikhlas untuk jadi preman ? seperti tulisan yang lalu tentang ikhlas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *