Kenangan ketika memperjuangkan buku Berguru Kepada Allah dari tuduhan Sesat

sesatkah buku berguru kepada Allah

Laskar Umat Islam surakarta menuduh buku berguru kepada Allah adalah Sesat. Otomatis saat itu saya yang ada di surakarta berjuang mempertahankan dalam sebuah seminar dengan tema Berguru Kepada Allah Islamkah Itu.

waktu itu saya dihadapkan pada jamaah laskar umat islam surakarta, dari ketiga pembicara semua mengarahkan bahwa buku berguru kepada Allah adalah sesat, hanya saja yang tetap berargumen bahwa Buku itu tidak sesat, kebetulan saya diberi bagianakhir karena saya dianggap mewakili Ustad Abu sangkan. Pembicara Pertama adalah kawan di psikologi yaitu pak yadi Purwanto, yang sebelumnya adalah pemberi pengantar di buku berguru kepada Allah, yang kedua adalah dari doktor dari MUI lulusan kairo namanya saya lupa.. dan yang teraakhir adalah seorang ustad yang saya lupa  namanya juga, saya kebagian keempat. selama mendengarkan saya hanya bisa memohon kepada Allah ya Allah tunjukkan bahwa BUku ini adalah benar dan tidak salah. itu yang saya lakukan. dan hampir semua yang hadir adalah jamaah laskar umat islam solo, yang pertanyaan pertanyaannya adalah menjatuhkan Ust Abu Sangkan dan bukunya berguru kepada Allah. Ada satu yang sampai sekarang masih saya ingat yaitu apa benar bahwa Ust Abu sangkan itu orang yang sakti dan bisa terbang, saya jawab benar ustad Abu seorang yang sakti dan bisa terbang malah beberapa waktu lalu terbang bersama saya naik Lion Air…..

pada saat giliran saya bicara saya hanya menyampaikan tidak kurang dari 10 menit dan Allahu Akbar ada point point penting yang membantah semua tuduhan. Bantahan saya akhirnya di benar dan di dukung oleh ahli hukum yang bertindak sebagai penjudgement apakah buku tersebut sesat atau tidak. Beliau (lawyer) tersebut mengatakan bahwa buku Berguru Kepada Allah tidak dapat dikatakan sesat. keputusan ini membuat saya lega karena Allah memberikan dukungan kepada saya untuk membela Buku Berguru Kepada Allah dari tuduhan sesat.

 

 

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *