kenapa lebih percaya pada khadam dari pada ke Allah

ini merupakan salah satu metode untuk melemahkana islam. Cukup simpel memang untuk melemahkan islam itu, yaitu jauhkan dia dari Allah, buat umat islam ini tidak bersama Tuhannya. Ketika umat islam ini sudah tidak sadar lagi tentang Allah yang dekat maka pasti islam ini mudah untuk dikalahkan. Sejak awal kelahiran islam kekuatan utama umat islam bukan pada jumlahnya, keberaniannya atau yang lain tapi kekuatan utama umat islam adalah keyakinan yang kuat kepada Allah SWT, selalu sadar dalam setiap langkahnya.

salah satu bentuk dari melemahkan islam agar tidak bersama Allahnya adalah dengan mengalihkan kepada khadam atau hal-hal yang bukan Allah. Quran tidak lagi menjadi pedoman hidup tapi sudah menjadi mantra mantra, jampi jampi, sehingga keluar jalur dari tujuan semula.

kenapa umat islam masih lebih percaya kepada khadam jin dari pada kepada Allah, itu karena sudah berhasil dibelokkan akidahnya oleh musuh musuh islam. Porsi syetan dan jin sudah bukan penggoda lagi tapi sudah ditingkatkan levelnya sebagai pengganggu atau malah jadi pembantu. ada bacaan bacaan pagi siang sore yang diambil dari al quran .. saya tanya untuk apa ternyata jawabnya agar khadamnya masih mau membantu. yaah… jadi membaca al quran sudah bukan lagi ihlas karena Allah tapi ihlas karena khadam. Inilah keberhasilan syetan dalam menyesatkan akidah manusia.

tanya pada diri kita masih masing, jika kita memilik jimat apakah kita lebih percaya pada jimat itu atau percaya kepada ALlah. coba test … jangan di baca lagi wiridan pagi siang sore yang berkaitan dengan khadam… khawatir nggak. jika khawatir maka tingkat keyakinan terjadap Jin masih besar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *