kenapa orang sombong mudah di hipnotis (gendam)

penggendam, atau orang yang mengendam pasti tidak sembarang orang di mangsa, pasti di pilih pilih orangnya sehingga dia bisa menjalankan aksinya dengan prosentase keberhasilan 95%. yang mereka lihat adalah penampilan luarnya, orang yang mencolok dalam berpakaian terutama dalam memakai over asesoris akan menjadi target utama dari seorang penggendam. si penggendam ini mengira pasti orang yang penuh asesoris ini adalah orang yang mentalnya lemah, tapi ingin menonjolkan diri, ingin memperlihatkan bahwa dirinya lebih dari orang lain (maka wajar saja banyak TKW yang pulang dari malaysia hongkong atau negara lainnya menjadi incaran empuk… sebab pakaian mereka yang “bermaksud menonjolkan diri; ini lho orang desa yang sekarang sukses di negara lain”.

Selanjutnya penggendam akan mendatangi orang yang overl asesoris tadi dengan mengajak ngobrol.. maka mulailah dia melakukan obrolan yang membuat orang tersebut terbuai. terpesona dan akhirnya terlena… ya inilah kunci menggendam yaitu membuat orang menjadi terlena. Si korban yang awalnya merasa diri nya lebih akhirnya terlena dengan bualan penggendam. ketika terlena ini maka sugesti atau tipuan tidak realistis di masukkan ke bawah sadar korban yang memang RAT (retingular activating system) nya sudah terbuka lebar. tipuan mulai dari mulai jualan cincin akik 5000an di akunya sebagai warisan kakeknnya berkhasiat ini dan itu yang tidak akan di jual meski sudah di tawar 3 juta … biuh… dan karena akik nya cocok dengan korban dikatakannya 1 juta pun akan dilepas… atau ditukar jam tangan ndak papa  .. atau anting anting juga tidak apa apa … tanpa sadar dan merasa terbuai akhirnya terlena dan lupa segalanya akhirnya perhiasannpun amblas.. dibawa penggendam..

he he jangan di contoh lho ya…. , kita lihat bahwa awalnya adalah adanya kesombongan dirilah yang menyebabkan seseorang mudah tertipu, berawal dari kesombongan lah seseorang bisa terkena tipuan penggendam alias kena hipnotis. maka jadilah orang biasa sehingga kita lebih sadar dengan apa adanya kita. jangan melebihi kapasitas sebagai orang karena nantinya akan menjadi alat penggendam untuk melenakan … membuai dan sejenisnya.

semoga manfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *