kenikmatan terbang menuju ke Allah

ketika kita memiliki pengalaman yang membahagiakan, maka kita ingin rasa bahagia atau pengalaman itu ingin kita ulang lagi. misalnya kita merasa bahagia di  suatu tempat kemudian kit lama tidak ke sana maka kita ingin sekali untuk bisa ke sana. saya pun merasakan demikia n. tapi setelah saya gunakan untuk berselancar menuju kepada Allah ternyata ada yang lebih nikmat dari pengalaman saya kesuatu tempat tadi.

terbang menuju ke Allah. mungkin bahasa yang agak aneh, tapi memang demikian saya susah untuk mencari padanan kata yang pas untuk terbang bersama Allah.

terbang bersama Allah , fly, ternyata bahagia nya tak tertandingi dan kelebihannya 1. tidak perlu biaya, 2. tidak harus kemana mana, 3. dan langsung bisa dilakukan.

bagi jamaah patrap terbang bersama Allah sering dilakukan, namun apakah ketika menginginkan bahagia secara instan sudah di laksanakan?, saya yakin bagi yang terbiasa dengan patrap lebih mudah untuk melakukannya. bagi yang belum tentunya solat atau dzikir bisa digunakan untuk terbang bersama Allah.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

5 thoughts on “kenikmatan terbang menuju ke Allah

    • waalaikum salam, wr wb, maksudnya dzikir Pak, kita taqorub, nah sensansinya seperti terbang pak…

  1. ASWB MAS KENAPA YA SEMUA ITU HANYA SEKEJAP SAJA HEHEHEHEHEHEH ALANGKAH BAHAGIANYA BILA TERUS——–TERUS———TERUS……….DAN TAK USAH BALIK YA HAHAHAHAHHAH………..GIMANA MAS TYO ?

  2. aslmkum wr.wb..
    bener sekali itu pak..saya juga merasakan sensasi terbang begitu sperti melayang/melesat cepat sekali..tepatnya dilesatkan/diterbangkn naik sperti jet…tapi belum sampai ketemu ALLAH ,pak…saya baru merasakan terbang trus tubuh merasakan getaran halus yg sangat kuat/lemah…terbang trus brgetar lagi..trbang trus brgetar lagi..kadang2 muncul rasa sedih yg amat kuat yg mengandung ketenangan hening yg amat sangat,bukan mngandung ketakutan/kengerian..
    pak pur dan para sahabat ahli sholat khusuk,mohon doa nya dari kalian semua agar saya dpt kembali pada ALLAH sperti kalian…aamiiiin..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *