kenikmatan terbang menuju ke Allah

ketika kita memiliki pengalaman yang membahagiakan, maka kita ingin rasa bahagia atau pengalaman itu ingin kita ulang lagi. misalnya kita merasa bahagia di  suatu tempat kemudian kit lama tidak ke sana maka kita ingin sekali untuk bisa ke sana. saya pun merasakan demikia n. tapi setelah saya gunakan untuk berselancar menuju kepada Allah ternyata ada yang lebih nikmat dari pengalaman saya kesuatu tempat tadi.

terbang menuju ke Allah. mungkin bahasa yang agak aneh, tapi memang demikian saya susah untuk mencari padanan kata yang pas untuk terbang bersama Allah.

terbang bersama Allah , fly, ternyata bahagia nya tak tertandingi dan kelebihannya 1. tidak perlu biaya, 2. tidak harus kemana mana, 3. dan langsung bisa dilakukan.

bagi jamaah patrap terbang bersama Allah sering dilakukan, namun apakah ketika menginginkan bahagia secara instan sudah di laksanakan?, saya yakin bagi yang terbiasa dengan patrap lebih mudah untuk melakukannya. bagi yang belum tentunya solat atau dzikir bisa digunakan untuk terbang bersama Allah.