Kesadaran diri di buku Spiritual Salah Kaprah

jika anda membaca hingga akhir buku tersebut maka anda akan sadar dengan keadaan anda sekarang… tubuh yang ternyata benda ini tak punya kesadaran… ada sisi kesadaran lain dimana semakin di dalami anda akan semakin sadar bahwa manusia adalah ketiadaan… yang ada hanyalah allah.. inilah kesadaran diri yang sebenarnya… tidak adalagi yang mengaku aku. bahwa Dialah yang menguasai alam semesta ┬áini… sekarang Sadarkah kita?

0 thoughts on “Kesadaran diri di buku Spiritual Salah Kaprah

  1. Saya tinggal di Perumnas 1 Bekasi. Sy pernah dibuat berkerut keningnya ktk mendengar selintas pernyataan ust. Abu sangkan d Metro TV. Tp menurut sy tidak terlalu prinsip, mudah2an Ust.Aberbu tdk bermaksud negatif pd Kairo yg tdk bisa sholat khusyu itu ya.

    Td saya coba2 liat resensi buku Spritualitas Slah Kaprah dan sptnya saya ‘nyambung’ dng yg dimaksu Ust.Abu. Saya sangat SEPENDAPAT dg beliau sbb saya pernah mengikuti pra pelatihan platihan yg menggunakan sound system yg keras serta ada testamen2 anggotanya yg menurut saya terasa ANEH dan malah jadi ga nge’click’ d saya. Orang2 didorong untuk menangis, tp kok sy tdk terasa atmosfer spiritualitasnya ya? apa krn kuping saya sudah ‘pengeng’ duluan dengar soundsystemnya, jd ga bisa konsentrasi. Belum lagi dg biaya yg hny bisa dijangkau hanya kalangan atas.

    Saya melihat SC ini bisa dijangkau siapa saja dan dengan biaya yg terjangkau pula.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *