kesadaran yang menggetarkan alam

sungguh luar biasa alam kesadaran manusia , jika saja setiap manusia bersedia memasuki nya maka dirinya akan mampu mempengaruhi alam sekitarnya. manusia memiliki kesadaran luas yaitu suatu kesadaran tidak terikat. seperti batu yang kita masukkan kedalam kubangan air ada gelombang yang membesar membesar dan membesar membuat sebuah gerakan yang dapat memvibrasi air disekitarnya.

semakin luas kesadaran kita maka vibrasi itu juga semakin luas. getaran luas itu dapat di picu atau dibangkitkan dengan memancarkan sinyal kepada Allah sang pemilik alam, dari sinilah nantinya akan disiarkan ke seluruh alam. latihan menggetarkan alam ini misalnya dengan mendoakan seluruh mukminin seluruh muslimin semoga diampunkan doanya. asal doa ini dilakukan dengan pancaran keihlasan ke Allah maka vibrasinya akan sampai kepada seluruh umat islam.

kesadaran yang mennggetarkan dapat kita lakukan setiap saat setiap perbuatan kita, orang yang hidupnya penuh dengan kesadaran luas akan menjadi orang yang penuh kekuatan selalu bersemangat dan penuh wibawa….apa yang diinginkannya sudah langsung direspon oleh alam apa yang dipikirkan sudah di respon oleh alam.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

4 thoughts on “kesadaran yang menggetarkan alam

  1. ustadz sungguh indah jika kita bersedia jadi khalifah rasanya begitu nyaman hidup ini, patrap tadi malam alhamdulillah ada suatu rasa saat memasuki kedalaman al-fatihah, terimakasih ustadz pur

  2. benar sekali apa yang mas pur tulis. Jika kita tersambung sumber kekuatan alam semesta kita bisa mempunyai wibawa yang luar biasa. Salam Takzim untuk mas purwanto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *