Kesempatan beramal jariyah dengan pahala besar

Bapak dan Ibu yang setia  mengikuti tulisan tulisan saya, sejak awal di blog ini saya konsisten dengan penegakan sadar Allah dalam semua sisi ibadah dan kehidupan. dan kita mendapatkan manfaat yang besar dari menjalankan sadar Allah ini. Mungkin anda hanya pembaca setia saja dan belum pernah ketemu saya tapi jika anda mempraktekan apa yang saya tulis anda sudah bisa mendapatkan manfaat yang besar. Sedikit demi sedikit perilaku kita berubah ke arah yang lebih baik, dan ibadah kita tambah khusyu, kemudian hidup kita juta mulai tenang bahagia. tentunya kita tidak ingin mnafaat yang sangat besar ini hanya terjadi pada kita.

Kita ingin agar orang lain dan anak cucu kita juga seperti kita merasakan kebahagiaan hidup yang hakiki yaitu bahagia bersama dengan Allah. untuk itu kita akan mendirikan sebuah monumen sadar Allah di lereng merapi yang berupa tempat belajar. tempat ini akan menjadi tonggak terbesar dalam sejarah perubahan kesadaran. Ya kesadaran akan Allah yang sudah banyak kita tinggalkan. shalat saja yang nyata nyata ibadah kepada Allah sering pikiran kemana mana yang menandakan bahwa kita tidak ada kesadaran akan Allah. Bagaimana kita akan mendapatkan kebahagiaan hidup bagaimana umat islam ini mau maju kalau Allah saja sudah ditinggalkan.

Lereng merapi akan menjadi pioner program program sadar Allah di seluruh dunia. embrio embrio kajian sadar Allah mulai kita rintis, di cileungsi, di jombang, rencann kita juga akan buat di lereng rinjani lombok, jakarta dan tempat lainnya. Lereng merapi akan menjadi acuan sekaligus markas besar bagi program sadar Allah nantinya. di tanah wakah seluar 2200 kita akan bangun sebuat tempat yang mampu menggetarkan dunia. Kita gaungkan dari lereng merapi nantinya program sadar Allah ….

saat ini kita sedang berjalan dan terus berjalan untuk mewujudkan cita cita besar sadar Allah ini. Pembebasan tanah seluas 2200 terus kita perjuangkan agar cepat tercapai dan kita bangun. sudah ada beberapa sponsor untuk cor… taman… dan lainnya… meski pembebasan tanah belum ada 50%… bi ismi Allah…. ya Allah dengan kekuatan dan kebesaran Mu ya Allah, Ijinkanlah kami menjadi wakil wakilMu untuk mengajak saudara saudara dalam gerakan sadar Allah ini, untuk membesarkan Namamu, untuk emngangungkan namaMu… ya Alah mudahkanlah urusan kami, mudahkanlah semuanya. amiin

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *