kesesatan menyebar ..kok ya mau maunya…(khusus bagi yg fiqhnya mantab)

hati hati sesuatu yang menyesatkan biasanya ada iming iming yang menghipnotis sehingga mengikuti apa yang dimaui oleh ustadnya, gurunya, atau suhunya. biasanya untuk menghipnotis mereka memiliki kemampuan yang lebih dalam satu hal misalnya… hapal semua ayat quran, hapal detil detilnya, dan tentunya bisa menghewes hewes dengan nya pula…. coba kita lihat aliran aliran yang menyesatkan pasti tidak mengarahkan ke allah biasanya mereka mengalihkan yang bukan allah. misalnya kesaktian kesaktiannya tadi pada hal kesaktiannya sangat mungkin karena keturunan atau malah allah melulu (istidraj).

kita memang diciptakan oelh allah untuk berkembang nah untuk ini allah punya cara yaitu dengan membarikan masalah masalah hidup seingga manusia dapat berubah kearah yang lebih baik, sayangnya manusia kurang paham ketika di beri suatu masalah yang seharusnya dia lari ke allah malah lari selain allah.  maka bukannya didikan allah yang dia terima namun malah kesesatan yang diterima. ingat menggantungkan selain allah adalah kemusrikan dan kemusrikan adalah kesesatan. selaput kemusrikan itu betgitu tipisnya, sangat tipis sekali. layaknya bunglon dia bisa seperi pohon namun bukan pohon, dia seperti tembok padahal bukan tembok.

hati hatilah saudara ku terhadap bunglon bunglon yang menyesatkan dia akan berkedok apapun…. hati hati pulan dengan keahlian dia sebagai bunglon…dia bisa tipuan sholat… bisa pake dzikiran, bisa pake kitab quran… bisa pake sedekah…. ingat semua itu bukan allah jadi menyesatkan….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *