ketika amanah melimpah

sekali lagi jangan menggunakan pikiran untuk menjalankan amanah, kita siap saja nanti pikiran akan bekerja sendiri untuk menerima perintah dari Allah. ketika amanah itu melimpah maka gunakan kepasrahan dan jalankan apa yang di dengar. lakukan seperti ketika di awal kita menerima amanah. Godaan setelah menjalankan amanah dan berhasil untuk sementara, ego secara tidak sadar menaik dan muncul. kemunculan ini menimbulkan kelelahan dan akhirnya dapat menggagalkan proses amanah yang sedang berjalan. maka kita harus tetap sadar untuk menjalankan amanah tersebut dengan zero mind, dengan pikiran kosong dan hanya menjalankan dan menjalankan dari apa yang didengar.

ketika kita sudah mulai kembali ke 0 maka kita mulai relaks lagi, ketika kita mulai untuk mendengarkan dan menjalankan tanpa berpikir maka kita dapat relaks dan santai dengan pekerjaan yang berat dapat di atasi dan dapat terselesaikan dengan baik

bagi rekan rekan yang belajar menjalankan amanah keadaan naiknya ego ini harus di waspadai caranya adalah cukup dengan sadar kepada Allah dan menyerahkan semuanya kepada Allah. kita mengikuti apa apa yang seharusnya dilakukan dengan melakukan apa apa yang dilakukan ini kadang masalah dapat terurai dengan sendirinya, beban kerja dapat terselesaikan dengan baik.

terus belajar untuk menjalankan amanah dengan baik melalui metode ilham

One thought on “ketika amanah melimpah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *