saya adalah wakil Allah yang diturunkan dari langit untuk memakmurkan bumi. saya menjadi dosen adalah wakil Allah untuk menyampaikan ilmu psikologi yang saya sampaikan kepada mahasiswa saya. dengan mengucap bi ismi Allah (atas nama Allah) maka saya jalankan tugas menjadi wakil Allah tersebut. Karena wakil maka semua potensi yang sudah disediakan Allah untuk saya akan saya optimalkan untuk menjalankan tugas tersebut, baik itu berupa pikiran, hati, jasad dan semuanya.

inilah motivasi saya beraktivitas, tidak untuk yang lain kecuali hanya menjalankan apa yang menjadi mandat untuk saya . dengan semangat ini saya menjadi berani mengajar, berani menyampaikan berani berkata benar dan berani dan berani. Jika ada orang punya backing militer maka saya punya backing Allah. Beliau selalu berada di samping menglilingi ku.

ini merupakan motivasi spiritual yang sedang saya praktekan. mungkin rekan rekan jika berkesempatan boleh mencobanya dan bagi saya ini terbukti efektif dan sangat manjur. Saya sudah membuktikanya… Allah itu ada dan berbuat…..