khalifatullah

saya adalah wakil Allah yang diturunkan dari langit untuk memakmurkan bumi. saya menjadi dosen adalah wakil Allah untuk menyampaikan ilmu psikologi yang saya sampaikan kepada mahasiswa saya. dengan mengucap bi ismi Allah (atas nama Allah) maka saya jalankan tugas menjadi wakil Allah tersebut. Karena wakil maka semua potensi yang sudah disediakan Allah untuk saya akan saya optimalkan untuk menjalankan tugas tersebut, baik itu berupa pikiran, hati, jasad dan semuanya.

inilah motivasi saya beraktivitas, tidak untuk yang lain kecuali hanya menjalankan apa yang menjadi mandat untuk saya . dengan semangat ini saya menjadi berani mengajar, berani menyampaikan berani berkata benar dan berani dan berani. Jika ada orang punya backing militer maka saya punya backing Allah. Beliau selalu berada di samping menglilingi ku.

ini merupakan motivasi spiritual yang sedang saya praktekan. mungkin rekan rekan jika berkesempatan boleh mencobanya dan bagi saya ini terbukti efektif dan sangat manjur. Saya sudah membuktikanya… Allah itu ada dan berbuat…..

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

One thought on “khalifatullah

  1. Subhanallah,Allahu Akbar.! saya salut Pak Ustad dan saya merasakan getarannya maaf.
    memang seharusnya sadar Allah itu menuntun manusia yang berkwalitas cerdas optimis dalam menjalankan roda kehidupan karena Allah sebab Allah selalu hadir dan berbaut dalam kehidupannya.yang di amanati jadi petani jadilah petani yang bertanggung jawab dan berlatar belakang Allah, jadi pengusaha, jadi pejabat, jadi dokter dan jadi ……. dsb Allah-lah yang selalu hadir dan berbuat, sungguh manusia itu sebenarnya tidak berbuat apa-apa seperti batu hitam yang tidak bergerak karena perbuatan Allah-lah manusia bisa menjalankan fungsi kehidupannya.Cuma sayangnya jaman sekarang mencari orang yang sadar Allah susahnya bukan main. terima kasih Pak Ustad, Salam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *