bayangkan saja sholat khusyu, rasakan keheningan itu merasuk dalam diri kita, kita rasakan kekhusyuan diturunkan allah dalam hati kita sehingga menjadi tenang dan seperti memasuki dunia lain..kemudian perlahan lahan takbir dengan terus menerus tanpa hanti merasakan kekhusyuan .

anggap kekhusyuan itu sesuai dengan perspsi kita sesauai dengan pemahaman tentang khusyu itu sendiri. rasakan kekhusyuan yang kita ciptakan dalam pikrian kita dapat kita rasakan keseluruh tubuh kita dalam setiap bacaan dan gerakan sholat semkain cipta kita kuat dalam pikiran tentang khusyu dan rasa juga semakin kuat terhadap emosi kita maka karsa akan dapat terwujud yang berupa ketenangan….

metode ini terilhami oleh inda dzoni abdi… jadi allah itu sesuai dengan prasangka hambanya. jadi kalau kita menyangka bahwa kita khusyu, menyangka bahwa sholat kitakhusyu maka demikianlah ..allah akan mengkhusyukan sholat kita…metode ini saya peroleh barusan setelah jumatan ini tadi dan hasilnya lumayan berhasil… jadi silahkan bapakibu mas untuk mempraktekannya… kalau belum ngeh atau paham denga pengalaman saya ini boleh kirim komentar dan berdiskusi..