kita menginginkan kita mengalami

saya juga belum paham benar tentang syarat syarat keinginan menjadi suatu kenyataan namun ada beberapa kejadian yang membuktikan bahwa keinginan saya terpenuhi juga.. seperti misalnya pada saat bencana merapi.. ingin rasanya membantu para korban tapi saat itu tidak ada niat sedikitpun untuk bergerak kesana … tapi keinginan itu selalu ada dalam benak saya.. dan benar saja ada 3 kejadian yang membuat saya “terpaksa bisa menolong mereka” dan hati ini senang sekali keinginan saya bisa terpenuhi .

3 kejadian itu adalah :

1. Pak mayor nelp saya kalau dia ada beberapa alat tulis bisa digunakan untuk sarana bermain dan terapi bagi anak anak… dan saya pun akhirnya berangkat dengan beberapa mahsiswa …

2. sewaktu ngantar istri kunjungan ke RS di klaten, waktu 2 jam menunggu saya gunakan untuk ke pengungsian .,, niatnya cuma liat liat dan jalan jalan saja .. eh sedang duduk santai dipengungsian ada seorang ibu bercerita kalau dirinya di tinggal kelompoknya pulang ke rumahnya.. saya terdiam saja… ibu itupun terdiam duduk di samping saya.. eh kok ada ide.. “apa saya anter pulang ke rumah Bu” ,.. ibu itupun kaget gembira karena dia bersama 5 anaknya tidak bisa pulang padahal kawan kawannya semua sudah pulang… dan sayapun bersama si peugeot 405 mengantar satu keluarga pulang ke rumah…

3. darikegiatan no 1 sy langsung upload di blog dan di facebook, alhamdulillah ada donatur dari malaysia yang memberikan dana untuk kegiatan lagi di merapi.. langsung saja saya tanggapi di beliau transfer.. alhamdulillah 1juta . uamg ini kami gunakan untuk membeli mainan anak anak, makanan dan minuman anak anak dan untuk akomodasi bensin dan makan relawan yang ikut.

dari 3 kejadian tersebut benar benar .. menambah keyakinan saya bahwa keinginan itu akan berakibat pada kenyataan … so hati hati lah dengan keinginan… jaga keinginan dari yang tidak baik.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 thoughts on “kita menginginkan kita mengalami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *