Kitab Mujarobat Islam

ada yang menyebut kitab ini sebagai kitab hikmah, perlu diketahui bahwa kitab ini berisi tentang rajah rajah untuk pembuatan jimat jimat yang kemudian jimat tersebut dipercaya memiliki kekuatan dan pada akhirnya akan membuat yang percaya ini menjadi berbuat syirik. berhati hatilah menggunakan kitab yang satu ini, kalau hemat saya lebih baik anda meninggalkan kitab ini, tidak perlu menggunakannya. Apa anda mau jadi dukun? kan tidak, saya yakin cukuplah bagi kita beriman kepada Allah iyya kana’ budu waiyya kanasta’in, hanya kepadaMulah hamba beribadah dan hanya kepadaMulah hamba memohon. cukup bagi kita Allah sang penguasa alam semesta ini yang merajai hari pembalasan.

Kitab mujarobat tidak ada manfaatnya bagi anda, untuk apa mempelajarinya, meski untuk diri sendiri sebaiknya anda tinggalkan. Meski dalam kitab mujarobat yang digunakan adalah huruf huruf al quran atau mantra atau rapal yang digunakan adalah kalimah kalimat yang ada dalam ayat alquran, semua itu adalah tipu muslihat syetan yang ingin menjerumuskan kepada kemusyrikan. kelihatannya pakai arab justru ini yang lebih bahaya karena cara syetan yang seperti ini lebih halus. sama saja dengan menggunakan tulisan cina atau tulisan jawa.

jangan mengikuti syetan dengan memelencengkan ayat ayat quran sebagai alat menyekutukan Allah SWT, sungguh ini adalah dosa yang tidak terampuni, termasuk dosa besar yang sama seperti zina yang dosa besar juga.

segala penggunaan Quran selain sebagai huda linnas atau huda lil muttaqin (petunjuk bagi manusia, petunjuk bagi orang yang taqwa) maka itu namanya sudah menyalahgunakan al quran, bahkan bisa berbuat syirik. Ada yang tidak menyangka kalau jampi jampi dengan ayat quran itu syirik… jika ayat itu dipercaya lebih dipercaya dari pada Allah SWT sama dipercayanya dengan Allah SWT maka sama saja sudah menyukutukan Allah dengan ayat ayat Al quran … naudzubillah….

baik, jika kita beriman kepada Allah maka sudahlah jangan percaya kepada yang lain, cukup Allah saja, Allah ini maha pencemburu Beliau tidak ingin di sekutukan. sekian

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

4 thoughts on “Kitab Mujarobat Islam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *