konsep mlebu Allah metu Allah

buku dzikir nafas mengajak kita untuk memahami hakikat kehidupan, bagaimana kita mau berbuat ihlas kalau kita masih memiliki ego, ego ini harus dileburkan. tahap peleburan ini sudah ada di dalam buku saya halaman 26 tentang bagaimana melakukan dzikir nafas hingga mencapai lebur (fana). caranya yang sederhana, tidak perlu ilmu tinggi, cukup dengan kepasrahan yang sungguh sungguh saja.

mlebu Allah (masuk nafas karena Allah) dan metu Allah (keluar nafas karena Allah) merupakan cara para wali untuk mengajarkan kepada kita bagaimana bermakrifat secara instan. ilmu ini sempat dirahasiakan ini terbukti tidak ada satu bukupun yang mengajarkan dzikir nafas ini. dan juga banyak jamaah yang mempraktekan dzikir nafas menceritakan bahwa metode ini pernah di ajarkan oleh guru gurunya sekian puluh tahun yang lalu. dan sayapun memberanikan diri untuk menyusun buku dzikir nafas ini, semoga buku ini dapat membuka ruang spiritual dan menyebar keseluruh lapisan masyarakat. sehngga semua lapisan masyarakat dapat merasakan nikmatnya beriman kepada Allah SWT.

panduan praktis dzikir nafas

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

3 thoughts on “konsep mlebu Allah metu Allah

  1. asalamualaikum……. pak ustad, saya ingin mendapat kan buku ini tapi bagaimana caranya karna saya di malaysia……..

  2. Assalamualaikum.wr.wb.. Tepat sekali pak pur.saya pernah diajarkan guru saya yg dulu,kira” 4 tahun yg lalu.saat melakukannya,kebetulan malam itu 17ramadan.kira” jam 2 malam saya praktekkan dengan keterbatasan ilmu yg saya miliki.tiba” sekujur badan saya diserang dingin yg amat sangat.durasinya sampai saya rasakan jam 5 pagi.yg anehnya saat saya mandi jam 4 pagi,rasa dingin air berbeda dengan dingan dibadan saya,seperti terpisah.. Sekarang setelah saya ikut zikir nafas seperti yg pak pur ajarkan.. Kedahsatannya sungguh luuuaaaarrr biasa,seperti yg pernah saya sampaikan pada pak pur pada artkle sebelumnya… Dan hari selanjutnya sampai sekarang,saya selalu pakai dan setiap ada kesempatan selalu saya latih.alhamdullilah.bicara bukti.kalau tidak boleh dibilang ribuan kali,ratusan kali sudah saya buktikan keampuhan zikir nafas ini… Dan sadar allah,itu yg selalu juga jadi moto hidup saya sekarang… Terimakasih pak pur. Wasalam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *