konsultasi dzikir nafas ; mimpi mendapat dzikir Allah Huu

Assalamualaikum wr.wb..
Saya sangat senang skli dgn metode dzikir nafas yg di sampaikan pak ustad setiyo.
Karna,10 thn yg lalu tampa saya sadari mungkin saya telah mengamalkan dzikir nafas. Di saat saya berbaring hendak tidur,saya selalu berdzikir LAILLAHAILLALLAH,seiring hembusan nafas..sampai saya tertidur! Setelah tidur saya bermimpi:
Saya masuk ke mesjid yg kosong (tiada jemaah nya).,dan melaksanakan sholat 2 rakaat. Selesai sholat tiba2 saja muncul seorang bapak2 seumuran  50 tahunan yg memakai baju dan kain sarung putih..wajah beliau sungguh bercahaya! Lantas bpk tersebut mengajak saya ke sudut mesjid dan menuliskan sebuah ayat di papan tulis utk saya amalkan. Aneh nya sdh 3x baca pun saya tidak hafal2 ayat tsb.. Awal sampai tengah ayat saya lupa,begitu pula tengah sampai akhir ayat sy juga lupa. Cuma satu kata yg saya ingat yaitu tengah2 ayat.. ALLAHHU!!! Sejak mimpi itu sampai skrg saya haus akan dzikir.
Yg saya mau tanyakan..apa makna mimpi tsb,apa ada khaitan dgn dzikir nafas yg di sampaikan pak ustad setiyo..???
konsultasi dari jamaahlainnya :
Boncel Belajarjadialief saya juga pernah bermimpi ketika saya sudah menjalankan dzikir setiap waktu tapi menjelang tidur saya berazam untuk bertemu nabi muhammad. kemudian saya mimpi disitu saya melihat seorang lelaki memakai jubah abu abu, saya lihat wajahnya laki laki tapi setengah cantik saya memandang berasa kasihan yang mendalam sampai saya terbangun. tp ntah itu rasa kasian atau rasa apa. yang penting rasa itu melengking mendalam hingga saya terbangun.
jawab :
waalaikum salam wr wb Pak Andi dan Mas Boncel terimakasih sudah bersedia sharing kebaikan ini, semoga ini menjadi penyemangat kita untuk selalu menjalankan dzikrullah.
apa yang Pak Andi dan Mas Boncel alami ketika tidur merupakan hasil dari Dzikrullah, keadaan dzikir ketika tidak tidur membawa pada keadaan “lebih terjaga” sehingga ketika tidurpun keadaan lebih terjaga ini terbawa.
Apa yang dialami jamaah dzikir nafas di Group FB yaitu Pak Andi dan Mas Boncel merupakan pelajaran yang sangat positif tidak hanya untuk mereka berdua tapi juga kita sebagai pembaca dari pengalaman ini. Kita bisa melihat bagaimana manfaat dari mimpi tersebut yaitu semakin kuat di dalam menjalankan dzikir kepada Allah. mengenai pengalaman masing masing dari Pak Andi misalnya, sangat positif, artinya bahwa ketika dalam mimpi kita mampu melakukan shalat dua rekaat full maka kesadaran ruhaniahnya sudah teraktivasi, terlebih ketika bermimpi ketemu dengan seseorang yang kemudian memberikan amalan dzikir sehingga semakin menguatkan pak Andi untuk selalu berdzikir …. saya tidak melihat dalam mimpi itu siapa yang jelas dampak dari mimpi itu bahwa Pak Andi jadi memiliki kekuatan untuk berdzikir secara terus menerus.
kepada mas Boncel demikian juga setelah mimpi itu merasa harus selalu berdzikir kepada Allah. Segala sesuatu yang membawa kita untuk meniadakan semua kecuali Allah, dan mengajak kita untuk menjadi lebih sadar kepada Allah maka itu hidayah dari Allah, sebaliknya segala sesuatu yang membawa kita selain Allah misalnya kesaktian, penyembuhan, kekayaan maka itu bukan datangnya bukan dari hidayah Allah dan kita wajib untuk waspada.
sekali lagi terimakasih sharenya Pak Andi dan MAs Boncel
bagi pembaca yang belum bergabung di group dzikir nafas silahkan untuk gabung … kami tunggu share yang lainnya
salam
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 thoughts on “konsultasi dzikir nafas ; mimpi mendapat dzikir Allah Huu

  1. Salam pak ustaz
    Untuk testimoni zikir nafas yg saya telah amalkan sejauh ni
    Level 1 dan 2.
    Saya dapati keletihan saya yg kerja leburan siang malam
    berkurangan. Dahulu sekira sya tidak bekerja saya habiskan masa dengan tidur.
    Saya bekerja ikut giliran suang dan malam.
    Semenjak mengamalkan saya rasa kecerdasan minda cerdas dan cergas walaupun tidur sekadar 4atau5 jam sahaja. Kalau dulu sebab kepenatan hingga 8 atau 9 jam tidur. Dan sekira tidak, minda akan layu dan sering terasa kantuk.
    Alhamdulilah kini tidak terasa , kemungkinan nafas yg masuk keluar di sertai dengan zikirnya “HU ALLAH”
    Sekrg sedang mencuba level 3 dan 4
    Insya Allah moga terhasil. Sekian

    • salam pak Roslan, dari singapura, dzikir nafas memang membuat istirahat lebih “dalam” sehingga tidur lebih pulas, otomatis rasa penat pun mudah hilang. sehingga tidur 5 jam sama dengan tidur 8 jam.
      teruskan ke level berikutnya Pak semoga Allah meridloi amin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *