Kuajak Ruh anak ketiga untuk bersaksi kepada Allah

Ada cerita menarik kelahiran anak saya yang ketiga ini. jam 11 malam tadi saya bersama istri ke rumah sakit yarsis tak jauh dari rumah. proses kelahiran bagi seorang Ibu sangat sakit meski saya tidak merasakan tapi dari kesakitan yang dirasakan istri bisa saya rasakan juga. Ada kekhawatiran muncul dari diri saya  ‘ya Allah lancarkan kelahiran anak saya….” semacam ada tarikan aneh dalam diri untuk tidak meminta kelancaran dalam melahirkan, tarikan itu mengarahkan saya untuk memohon keridloan Allah untuk kelahiran anak saya. Berulangkali saya memohon dilancarkan kelahiran tarikan untuk memohon keridloan semakin kuat dan itu.

Pada saat menit menit terakhir saya pun keluar ruangan, saat itu ketegangan pun memuncak saat itu reflek saya minta lancarkan dengan kekuatan patrap dzikir ke Allah, tapi aneh saya ditarik untuk tenang dengan memohon keridloan Allah begitu terus hampir sekitar 30 menit. Pada detik terakhir saat keluar bayi, seperti ada daya menarik yang sangat cepat dan kuat, menarik bayi tersebut keluar dari rahim, seperti imajinasi, seperti membayangkan tapi tidak membayangkan. dan selesainya tarikan itu selesai pula perjuangan istri mengeluarkan si bayi… dan saat itu terjadi terasa sangat mencerahkan sekali, subhanallah pelajaran ridlonya Allah yang ternyata jauh dari yang saya perkirakan. dan perawat dan bidan yang menanganinya heran kenapa proses kelahiran begitu cepat seperti “mencolot” “loncat”.

kemudian saya ambil air wudlu dan mengumandangkan adzan di telinga kanan dan iqomat ditelinga kiri. Saya ajak ruh anak saya untuk menyaksikan kembali bahwa Allah adalah Tuhan, Muhammad SAW adalah Rasul utusan Allah, dan saya ajak sholat menghadap Allah dan mendapatkan kebahagiaan.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

14 thoughts on “Kuajak Ruh anak ketiga untuk bersaksi kepada Allah

  1. Subhanallah…
    Selamat ya, semoga ridha Allah selalu menyertai Mas Pur, sekeluarga dan sahabat little madinah solo. Amin…

  2. alhamdulillaah..pak pur. smg mnjadi ank yg sholeh sholikhah…dan smg saya cepat menyusul pk pur…..sama proses mlahirkannya….lancarrr mak wuuuus….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *