Kun fayakun

semua terjadi atas ijin Allah, Nabi Isa dapat menghidupkan orang meninggal, dapat menyembuhkan orang sakit semua atas ijin Allah dan bahwa Allah maha berkuasa mutlak. apa yang Allah kehendaki tinggal Kun fayakun. Begitu hebatnya Allah … Tidak ada yang tidak mungkin bagi Beliau untuk berbuat apa saja .

Prasangka kita yang kuta bahwa Allah memiliki kemampuan kun fayakun akan menjadikan kita lebih tenang. Bagaimana tidak sesuatu tinggal kita minta bahkan yang tidak mungkin sekalipun. Tidak perlu untuk si punduk meridukan bulan. Minta saja kepada Allah karena semua mungkin bagi Allah. tapi perlu dicatat bahwa semua atas ijin Allah semua atas kehendak Allah.

Kalau kita ragu untuk minta sesuatu yang tidak mungkin maka itu lah batas iman kita kepada Allah. Beriman kepada Allah harus unlimitted atau tidak terbatas, karena memang Allah sendiri adalah unlimitted. Ketika kita beriman kepada Allah hingga mencapai keadaan tak terbatas maka kita akan dapat yakin kepada Allah dengan segalah apa yang Beliau kehendaki, dan kita akan dapat meminta meski itu sesuatu yang tidak mungkin.

Yakin kepada Allah memang tidak boleh setengah setengah atau tidak 100% agar memberikan dampak maksimal pada diri kita. Semua dari kita pasti menginginkan apa yang kita butuhkan dan apa yang kita inginkan dapat terwujud. Nah dengan kita beriman kepada Allah 100 % maka semua apa yang Allah mampu lakukan akan dapat kita peroleh. Jika Allah yang kita imani dapat melakukan apapun yang beliau kehendaki maka kita pun dapat meminta Allah dengan apa yang kita inginkan. Allah saja membuat bumi dan seisinya saja bisa apalagi hanya memenuhi keinginan kita.

Cara menembus keimanan 100% kun fayakun ini cara nya dengan terus menerus berdzikir dengan kesadaran full 100%. tidak ada 1 % yang tersisa. Keasdaran kita harus dibawa pada kesadaran 100% pada kekuasaan Allah dan kekuatan Allah. Kalau tidak ada kekuatan kita maka kekuatan Allahlah yang ada, jika masih ada kekuatan kita dan kita masih mampu masih bisa ini dan itu maka keyakinan kita kepada kekuatan Allah dan kekuasaan Allah belum 100% sehingga kita tidak mendapatkan kekuatan Allah secara maksimal.

kun fayakun adalah aji pamungkas bagi siapa saja yang benar benar mau mengakui kekuatan Allah secara mutlak. kadang kita takjub dengan sosok auliya Allah yang dapat memiliki keanehan dalam dirinya, misalnya air jadi bensin, makan satu cething bisa untuk berpuluh puluh orang… ya itu semua dapat terjadi bukan karena auliya yang sakti namun keyakinan yang 100% yang dapat merubah air jadi bensin dan lain sebagainya.

yang kita inginkan bukanlah keajaiban atau keanehan tapi yang kita harus terus latih adalah keyakinan 100% kepada Allah. Dengan ber dzikir nafas kita akan dapat melatih ini. Dengan dzikir nafas akan mengikis keegoan kita yang jelas jelas menjadi sekutu Allah SWT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *