Kursus komunikasi dengan al Quran

menyambut ramadhan ini saya akan mengadakan kursus teknik berkomunikasi dengan al quran. Teknik mendasarkan pada bahwa Al quran adalah jelas dan tidak ada keraguan dalam al quran tersebut. Teknik ini menekankan bagaimana dengan al quran ini bukan sekedar bacaan tapi sampai kita bisa memahami apa perintah Allah yang ada dalam al quran terutama pada ayat yang sedang kita baca. Dari pembuktian yang sudah saya lakukan ternyata Allah memberikan pemahaman dan seolah al quran tersebut bercerita sendiri ketika kita baca.

ketika kita memahami apa perintah Allah dalam al quran tersebut kita juga akan termotivasi untuk menjalankan apa apa perintah yang kita terima.

Kursus ini saya pandu sendiri, dan saya lakukan secara online. siapapun boleh mengikuti kursus ini yang penting ada niat belajar dengan ihlas. Syarat lainnya peserta juga harus memiliki terjemahan  kata perkata yang lengkap ada tafsir dari ulama ulama masyhur. silahkan beli di toko buku sekarang sudah banyak beredar.

untuk peserta tentunya harus mengisi form pendaftaran dengan lengkap, materi materi kursus akan saya sampaikan melalui email yang terisi pada form pendaftaran.

note : pendaftaran kami tutup tanggal 15 Juni 2015

untuk form pendaftaran silahkan klik link berikut http://goo.gl/forms/3bxtp0ExyF

berkomunikasi dengan al quran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *