Langsung ke Allah saja

orang yang ragu untuk langsung ke Allah berarti ada keraguan iman yang ada pada dirinya. Karena di al quran sudah banyak disebutkan bahwa Allah itu dekat, bahkan lebih dekat dari urat leher. Tapi ayat ini banyak tidak diperhatikan untuk bisa langsugn ke Allah. anda membaca tulisan saya ini pun dalam hati anda ada dua kemungkinan antara percaya dengan tulisan saya dan menolak atau sekedar ragu.

JIka anda ragu berarti memang anda harus lebih belajar untuk meningkatkan keimanan anda jangan sampai 90 % tapi harus 100%. ketika keyakinan anda 100% maka anda akan membenarkan apa yang saya sampaikan ini, yaitu bahwa kita bisa langsung ke Allah.

Nabi dan kita adalah sama yaitu sama sama manusia. Namun Nabi menjadi lebih spesial karena BEliau para Nabi sangat yakin kepada Allah dengan segala dzat sifat dan af al nya. Nah kita akan mencontoh seperti nabi, semampu kita, kita akan menyamakan diri kita seperti akhlak para Nabi terutama akhlak Para Nabi kepada Allah. Kita bukan Nabi tapi Allah menurunkan para Nabi agar ada contoh yang jelas … seperti apa kita sehrusnya. Maka kita mencontoh Nabi semampu kita.

Langsung ke Allah memerlukan keyakinan yang bulat. dan kita harus mengikuti para Nabi sebagai utusan Allah yang bulat juga. Kalau para Nabi menyuruh untuk langsung ke Allah ya kita langsung ke Allah, kalau para Nabi tidak memerintahkan kita untuk mengkhultuskan para Nabi ya jangan lakukan … sebab para Nabi akan kecewa jika kita mengaku umatnya tapi ajaran utamanya malah dilanggar.

 

One thought on “Langsung ke Allah saja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *