Banyak yang bertanya kepada saya bagaimana mendatangkan rizki dan cepat melunasi hutang bahkan ada yang marah marah karena saya tidak merespon pertanyaannya. sebenarnya mudah bagaimana kita bisa menndatangkan rizki, yaitu dengan melapangkan dada melapangkan hati terhadap datangnya rizki. maksudnya begini, dada dan hati ini adalah sebagai tempat berlabuhnya rizki yang akan di berikan Allah. jika hati dan dada kita sempit maka rizki itu tidak akan dapat singgah dalam tempat tersebut.

bukalah dada kita lapangkan hati kita, jangan merasa sempit dengan apapun termasuk merasa sempit dengan adanya hutang yang banyak yang tidak mungkin terbayarkan. Dengan lapang dada ini relakan semua atau relakan apa apa yang bisa digunakan untuk menutup hutang. yang penting adalah hati tetap terbuka. hati tetap lapang. kalau kita lapang hati maka Allah akan mengatur cara bagaimana akan melimpahkan rizki kepada kita.

jika anda sudah berkeluarga maka hubungan dengan pasangan suami atau istri harus terjalin hubungan kasih sayang yang kuat. Dengan hubungan kasih sayang yang kuat ini hati kita menjadi lapang dan Allah menjadi ridlo dengan keluarga sehingga rizki dapat mengalir.

sabar adalah ciri dari pada lapangnya dada , tidak marah marah dengan orang lain, tidak iri dengan siapapun, dan tidak stress dengan apa yang sedang dihadapi. Dan terutama berani menghadapi semua masalah, berani menghadapi debt collector, berani menghadapi bank dan lainnya.

Anda boleh saja minta bantu doa orang lain tapi sebelum minta bantu doa orang lain terlebih dahulu mintalah tolong kepada Allah, bergantunglah kepada Allah dan mohonlah agar Allah membuka dada dan memberikan kelapangan dada dan hati.dengan ini maka sebenarnya kita sudah diselesaikan masalah kita.

lapangnya dada kita berarti Allah menyelesaikan masalah kita, tapi kalau dada kita terasa sempit dan tidak lapang maka sebenarnya Allah sedang menyiksa kita. nauzu billah