lawanlah yahudi dan nasrani dengan itikaf

kegagalan orang islam melawan umat yang menjahati umat islam, karena masih saja mengandalkan otak dan pikirannya. kalau kita mengandalkan kekuatan pikiran jelas kita kalah dengan orang yahudi karena orang yahudi di unggulkan dari sisi kognitif artinya dari sisi strategi dan dan kejelian berpikir, sedangkan dengan umat  nasrani kita kalah dari sisi emosi. Coba bayangka mereka rela menolong orang yang sakit, orang yang tidak bisa sekolah dan gerakan amal lainnya.. jelas ini menunjukkan emosi mereka lebih cerdas.

umat islam ini dibekali dengan kemampuan spiritual yang lebih tinggi. tapi justru tidak gunakan malah yang kita gunakan adalah kemampuan kognitif dan emosi yang tentunya sangat kalah dengan umat yahudi dan nasrani.

salah satu keunikan kekuatan islam adalah di laku spiritual yaitu itikaf di bulan ramadhan. itikaf merpakan ibadah “diam” yang bisa membangkitkan energi spiritual yang luar biasa. Nah kekuatan inilah yang kita gunakan untuk melawan orang nasrani dan yahudi, yaitu dengan kekuatan spiritual.

saya yakin jika kekuatan ini digunakan maka umat yahudi dan nasrani akan bertekuk lutut kepada kita dan umat islam pasti berjaya.

anda pasti bertanya dan keheranan bahkan tidak percaya… ya itu terserah saja.. yang pasti itikaf adalah cara super untuk membangkitkan kekuatan spiritual.

gunakan itikaf anda dengan penuh rasa prihatin tentang keadaan umat islam diseluruh dunia yang di hina dan diinjak harkat dan martabatnya oleh orang yahudi dan nasrani… bawa masalah ini ke Allah. tundukkan dan diam selama itikaf. disinilah kesungguhan anda teruji. apakah anda ihlas membela islam atau hanya nafsu saja ? kalau nafsu saja pasti anda tidak akan kuat itikaf lebih dari 30 menit. kalau anda ihlas maka anda akan seperti rasulullah ketika di gua hira yang benar benar prihatin dengan masalah manusia yang jahiliah… dan benar diam rasulullah di gua hira menghasilkan wahyu al quran yang bisa merubah umat manusia 180 derajat.

cara rasulullah ini kita contoh kit tiru yaitu berdiam. jangan menggunakan akal pikiran ketika itikaf… misalnya dengan shalat atau baca al quran atau dengan pengajian… sungguh ini bukan itikaf.. sebab itikaf adalah ibadah tersendiri bukan shalat dan bukan baca al quran apalagi pengajian.

baik silahkan beritikaf di masjid dengan mengajukan keprihatinan akan keadaan umat islam sekarang … selamat beritikaf.

One thought on “lawanlah yahudi dan nasrani dengan itikaf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *