lebih bahaya mana kesurupan atau kesetanan ?

ya anda pasti sudah bisa langsung tebak pertanyaan saya , lebih bahaya mana kesurupan apa kesetanan, pasti lebih bahaya kesetanan. Ya orang kesetanan dia bisa berperilaku lembut, berakhlak baik dan pura pura membela yang benar… tapi tau tidak kalau ternyata dia kesetanan… ya karena dia kesetanan maka semua adalah topeng ahklak baiknya kesalehannya hanya di topeng saja yang dia lakukan untuk tujuan yang diinginkan nya dan tentunya diinginkan syetan yang sudah merasukinya.

sangat beda dengan orang yang kesurupan, dia bagitu apa adanya, melotot ya melotot… tapi tidak ada marah atau benci sedikitpun dalam dirinya,  coba bandingkan dengan orang yang kesetanan… tidak melotot tapi hatinya penuh dendam dan benci. Orang yang kesurupan begitu polosnya kalau teriak ya teriak. Tidak seperti orang yang kesetanan

ya masih banyak yang bisa dibandingkan lagi yang pasti bahwa orang yang kesetanan lebih berbahaya. Orang kesetanan biasanya akan mengajak kepada orang lain untuk jahat. Maka kuncinya adalah kita harus sadar Allah dan waspada. Orang kesetanan mengajak kepada kejahatan dengan akhlak mulianya, dengan kelembutan budi bahasa. Kalau tidak waspada wah pasti kita akan tertular menjadi “kesetanan”

yang paling bahaya dari orang kesetanan adalah karena kadang dia juga hafal quran dan hadis, dan pandai menyitir ayat ayat quran untuk tujuan tujuan jahatnya. ini paling banyak diikuti orang yang belum kesetanan dan akhirnya menjadi kesetanan.

One thought on “lebih bahaya mana kesurupan atau kesetanan ?

  1. Aku yo setan Gus,isik setan tok,nok mripat,kuping,tangan,sikil,ati,pikir….he..he…rebutan rogo.mohon doanya Gus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *