Lereng Merapi menyambut

Lereng Merapi menyambut berarti ALlah telah melimpahkan amanah besarnya kepada kita bersama, bukan atas nama saya bukan karena saya apalagi untuk saya, ini adalah tugas bersama kita setelah kita menerima dan menyelesaikan masing masing tugas kita  dengan pelajaran pelajaran yang kita terima dari mulai dzikir nafas hingga terakhir tentang ridho amanah. sekarang pelajaran lebih besar dan lebih  kolosal untuk perubahan yang tidak hanya pada diri kita tapi lebih luas yaitu perubahan sosial bangsa bahkan peradaban umat manusia di dunia. Tugas itu adalah menancapkan lebih jelas lebih mendalam yaitu tentang tiang bendera sadar Allah.

Ya…. lereng merapi sudah menyambut kita, sekarang tinggal kita mau meninggalkan atau menyambutnya. JIka kita tinggalkan maka memang hidup kita untuk kita sendiri, tapi kalau kita sambut maka seberapapun sambutannya maka sebesar itu pula perubahan yang kita lakukan.

tanah seluas 2200 meter persegi di lereng merapi sudah kita DP alias sudah kita beri tanda jadi sebagai penguatan niat, ya baru kita bayar 10 juta dengan toral sekitar 550juta. ya mampu kita baru 10 jt, kita yakin dengan berbuat apa apa yang bisa kita lakukan ya kita lakukan, dengan 10 juta ini doa kami Allah akan meeridhoi dan akan mewujudkannya dalam bentuk tempat pendidikan sadar Allah yang akan menjadi tonggak perubahan dunia. yang akan merubah kesadaran dunia tentang Allah dan kuasanya.

kesempatan Allah adalah siapapun yang diberikan kesempatan untuk membaca tulisan ini. kesempatan untuk menjadi salah satu perubah dalam tatanan kesadaran dunia menuju pada kesadaran akan Allah sebagai Tuhan. Dunia saat ini masih belum maksimal dalam berkesaaran akan Allah. tonggak awal ini akan menjadikan penentu langkah selanjutnya.

pembebasan tanah cepogo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *