masalah atau problem letaknya di luar dan bahagia letakanya di dalam. kenapa seringkali kita menyamakan antara yang di luar dan di dalam. kalau ada masalah kita tidak bahagia, kalau tidak ada masalah kita bahagia. padahal bisa saja kita tidak punya masalah tapi tidak bahagia dan bisa juga kita punya masalah tapi bahagia. nah mari kita memilih yang bahagia artinya ada masalah dan dan tidak ada masalah kita pilih bahagia.

bahagia hidup adalah sumber dari pemecahan masalah, masalah yang selesai berawal dari kebahagiaan. jika kita mendapatkan masalah dan kita tidak bahagia maka pasti masalah akan bertambah panjang dan kadang tak ada ujung diselesaikan.

sekarang bagaimana caranya agar bahagia caranya tidak lain dan tidak bukan adalah dengan BERSYUKUR KEPADA ALLAH. Syukur harus di ON kan artinya mode ON, karena cara yg demikian cara yang paling praktis dan cara yang paling cepat serta mudah untuk mendapatkan bahagia. sehingga nanti kita akan merasakan bahwa masalah itu bisa kita hadapi dengann bahagia ….APAPUN MASALAHNYA SYUKUR SOLUSINYA…