level 2 fokus Huu Allah level 3 fokus ke perjalanan jiwa

ada orang yang mengatakan bahwa dzikir nafas berhenti pada napas, ohh itu salah besar, tapi itu ada benarnya jika berada pada level 1. memang kalau level 1 kita hanya memperhatikan nafas karena memang ini untuk starting awalnya saja. tapi jika anda sudah masuk pada level 2 bahkan 3 maka napas itu terpisah dengan anda tapi tetap bernapas. jadi anda tinggal masuk pada wilayah diri yang lebih dalam yaitu sambung huu allah dan jika ini sudah bisa, masuk lagi pada jiwa anda yaitu perjalanan pulang menuju kepada Allah SWT.

dzikir nafas ini bertingkat dan berlevel, ini sengaja saya buat ber kurikulum sehingga memudahkan dalam belajar.

salam.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 thoughts on “level 2 fokus Huu Allah level 3 fokus ke perjalanan jiwa

  1. Assalamu’alaikum Pak Ustad.!
    Maaf Pak Ustad.!, Kalau ada orang bilang dzikir napas berhenti pada napas biarin aja gak apa-apa, malah tolong Pak Ustad kalau orang tersebut mau dzikir dawan sadar akan Allah bimbing aja dengan dzikir napas, isya Allah , Allah akan membimbingnya untuk orang yang penasaran tentang dzikir napas dengan catatan orang tsb harus rela menghilangkan egonya dan mau menerima dengan dzikir napas ini adalah cara untuk mengenal jalan lurus pulang kembali ke Allah SWT. Mungkin orang tsb dzikir sadar akan Allah masih mengikuti atau terdekte dengan napasnya sendiri. jadi antara kesadaran dzikir Allah-nya dengan napasnya masih kuat napasnya dan belum kuat dzikir sadar Allah-nya, kalau sudah kuat dzikir sadar Allah-nya maka antara napas dan dzikir sadar Allah itu akan bergerak, berjalan, bernapas, beraktifitas selaras dan serasi, akur sejalan dengan damai terus-menerus. Insya Allah.! Amiin..n, Maaf Pak Ustad Terima kasih Wassalam.

  2. assalamualikum wr wb.
    luar biasa sekali godaan yg menghambat saya untuk sukses di level 3 ini ,pak..baru duduk kira-kira 10 menit saja,tubuh saya terlempar ke belakang /bergoncang2 sndiri sehingga menimbulkan suara “gedubrak” yg mengganggu tidur malam nya ibu saya ..mohon dimaklumi rumah saya belum pemanen..kalo berlatih di lapangan bola kaki dibelakang rumah, baru sebentar saja saya sdh didekati & digonggongi anjing nya tetangga saya..tetapi ini mnjadi tantangan(kemistri) tersendiri buat saya..sementara ini,berlatih duduk satu jam seperti patung tanpa brgerak belum brjalan mulus,tapi saya tetap optimis utk bisa melewati level 3..ini sekedar sharing saja…wassalam wr wb.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *