Namanya hidup kalau diseriusi bikin stress, ya ndak?…., jadi hidup ini adalah “just kidding”, guyonan saja… coba kita perhatikan dalam keseharian ini… kita ingin mobil… sudah punya mobil… bosan ingin ganti mobil…. lho mana keinginan yang menggebu gebu  kemarin .. tetapi ternyata selang beberapa waktu bosan…. kita ingin punya rumah setelah punya kita ingin yang lebih baik… dan yang lebih baik terus menerus…. dan setelah jadi bagus eh.. kitanya mati… dan kita meninggalkan semua.. nah ..

lucu lagi ceritanya mereka yang bekerja keras siang malam pagi sore kepala jadi kaki, kaki jadi kepala…. setelah mengumpulkan uang banyak.. eh uangnya dibuat untuk bersantai, piknik, tamasya, melancong… kenapa juga serius mencari uang kalau akhirnya untuk bersantai… lha kenapa tidak seperti tetangga saya yang tiap hari nyantai.. ngonkrong di perempatan… sambil gitaran… tidak punya uang tidak bekerja tapi langsung bisa nyantai…. he he hidup itu lucu kan makanya it’s just kidding .

baiklah singkat cerita : kerja, kita bikin santai yang penting target dan tanggung jawab terpenuhi. gitu saja.. tidak perlu serius serius amat.. …