Law of Attraction agar cepat umrah atau haji

teknik loa dapat digunakan untuk pergi ahaji atau umrah. dasar yang dipakai adalah niat dulu karena modal dasar ini harus ada jangan berpikir punya uang atau tidak, jangan berpikir mampu atau tidak, karena kalau berpikirnya mampu atau tidak bisa dipastikan tidak mampu dan ini sudah merusak niat artinya merusak pikiran kita untuk bisa ke sana. pikirkan bahwa mudah untuk bisa kesana dan berprasangka baik kepada allah untuk bisa kesana. niat yang ditanamkan akan tumbuh, berbuah, berakar dan berdaun. berikirlah seperti tumbuhan tersebut tumbuhan tidak pernah punya pikiran untuk mati untuk tidak tumbuh yang ada adalah tumbuh dan tumbuh. demikian pula dengan kita untuk bisa selalu berpikir tumbuh bisa ke sana.

setelah niat kuat maka jangan menunggu waktu, atau  menunggu niat kuat.. sebesar apapun niat kita yang penting adalah mewujudkannya dalam bentuk perbuatan. perbuatan apa misalnya mengumpulkan uang, nyelengi … jangan pedulikan seberapa besar celengannya, yang paling penting adalah kita mau menunjukkan kesungguhan kita kepada allah, bahwa kita niat niat betul untuk bisa ke tanah suci. yang dilihat allah bukan jumlah nominalnya namun yang dilihat adalah niat kita.

niat yang besar akan mendatangkan rejeki yang besar, demikian pulan sebaliknya, maka yang dibangun pertama kali adalah niat yang diujudkan dalam perbuatan.

lakukan secara terus menerus niat ini, kalau bisa jangan pernah berpikir dari mana jalannya ….ya  … cukup  sederhana kan. teoarinya ya cuma itu … yang penting adalah mencobanya .. nah monggo segera saja nyelengi sebulan misalnya 200 rb atau berapa lah sesuai dengan kemampuan.

umrah itu membahagiakan 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *