Logika dekat dengan Allah bagi mantan pemelihara jin

Agak susah kadang menyampaikan dekat dengan Allah atau menyampaikan bahwa Allah itu bisa memberikan pertolongan ghoib. Baik, saya akan memberikan sedikit logika yang bisa membantu untuk memahamkan bagaimana dekat dengan Allah itu, bagaimana merasakan pertolongan Allah secara ghoib. Perumpamaan saya ini mungkin akan sangat mudah bagi mereka yang sebelumnya sudah pernah memelihara khadam, jin, prewangan, atau sejenisnya. Dimana jin dan khadam itu dapat di yakini keberadaannya dan dapat diyakini memberikan pertolongan ghoibnya. Saya menggunakan logika ini karena antara jin yang ghoib dan Allah yang memiliki sifat ghoib juga, meski tentunya tidak bisa di samakan ke ghoibannya antara jin dan Allah, sebab jin adalah mahluk sedangkan Allah adalah khalik. Saya pergunakan cara perumpamaan ini untuk diri kita sendiri, karena alat yang digunakan untuk mengerti yang ghoib adalah dengan kesadaran.

Untuk memahami ini pertama adalah kita menggunakan kesadaran bahwa Allah adalah ghoib dan tidak dapat kita lihat menggunakan mata atau panca indera lainnya, hal ini sama dengan jin atau khadam… nah bagi yang sudah pernah khadam (atau masih dipelihara..) coba kesadaran akan jin atau khadam ini di switch atau di tukar, jadi tinggal tekan tombol pindah artinya pindah dari menyadari jin atau khadam, dipindah menyadari  Allah. Hal ini tidak sulit dan pasti anda semua bisa. Ketika kita bisa menyadari jin dan khadam berarti kita bisa menyadari Allah. maka beruntunglah bagi para pemelihara jin atau khadam karena anda sudah terlatih telah menggunakan kesadaran JIn dan sekarang tinggal men switch ke kesadaran akan Allah.

nah mudahkan untuk sadar Allah, akan ada banyak keuntungan jika kita mau men Switch ke kesadaran Allah dari kesadaran ke khadam. Hidup kita akan beruntung tidak hanya di dunia tapi juga di akhirat. Hidup kita akan bahagia tidak hanya di dunia tapi juga nanti di akhirat. Jujur pasti lebih senang kebahagiaan di dunia kan, apalagi di tambah nanti di akhirat.

ya… kata kuncinya adalah “switch” dari khadan ke Allah….. itu saja tips pagi ini, kalau ada kesulitan tentang hal ini, berarti anda kebangetan sudah pelihara jin tidak mau ke Allah……

One Response

  1. Sheikh Halim 24/07/2019

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.