jika anda pekerja entah ibu atau bapak, dan anda memiliki sedikit waktu untuk bertemu dengan anak anak anda, maka saya sarankan untuk setiap 3 jam anda meluangkan waktu barang 2 -3 menit untuk menyambungkan jiwa anda kepada masing masing anak anda. Meski secara fisik berjauhan namun jika jiwa anda selalu berhubung maka anak anda akan merasa dekat anda.

Saya yakin anda pasti menginginkan yang terbaik bagi anak anak anda, nah dengan sambung rasa ini anak anda akan menerima keinginan anda. Meski anda tidak berkatan kata anak akan melakukan yang terbaik.

caranya dengan apapun boleh bisa dengan duduk kalau pas kita di kantor. Duduklah dengan relaks, dan sambungkan jiwa anda dengan anak anda, sampai terasa kesambungan “hingga terasa Klik” setelah itu sampaikan keinginan anda saat itu pada anak misalnya pas jam belajar di sekolah… “belajar yang benar ya Nak…”. kesambungan ini akan menyalurkan keinginan anda kepada anak, dan anak secara bawah sadar akan mengikuti apa yang anda maui.

cara ini dilakukan dengan rutin, dan tidak terjadi tiba tiba meski tiba tiba pun bisa. yang penting sambungkan saja .. nanti akan terasa perubahannya

selamat mencoba