luangkan waktu untuk sambung rasa dengan anak

jika anda pekerja entah ibu atau bapak, dan anda memiliki sedikit waktu untuk bertemu dengan anak anak anda, maka saya sarankan untuk setiap 3 jam anda meluangkan waktu barang 2 -3 menit untuk menyambungkan jiwa anda kepada masing masing anak anda. Meski secara fisik berjauhan namun jika jiwa anda selalu berhubung maka anak anda akan merasa dekat anda.

Saya yakin anda pasti menginginkan yang terbaik bagi anak anak anda, nah dengan sambung rasa ini anak anda akan menerima keinginan anda. Meski anda tidak berkatan kata anak akan melakukan yang terbaik.

caranya dengan apapun boleh bisa dengan duduk kalau pas kita di kantor. Duduklah dengan relaks, dan sambungkan jiwa anda dengan anak anda, sampai terasa kesambungan “hingga terasa Klik” setelah itu sampaikan keinginan anda saat itu pada anak misalnya pas jam belajar di sekolah… “belajar yang benar ya Nak…”. kesambungan ini akan menyalurkan keinginan anda kepada anak, dan anak secara bawah sadar akan mengikuti apa yang anda maui.

cara ini dilakukan dengan rutin, dan tidak terjadi tiba tiba meski tiba tiba pun bisa. yang penting sambungkan saja .. nanti akan terasa perubahannya

selamat mencoba

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

6 thoughts on “luangkan waktu untuk sambung rasa dengan anak

  1. Assalamualaikum Us Setiyo, terima kasih atas saranan tersebut. Boleh kah metode ini di aplikasi untuk anak-anak yang sudah dewasa, malah sudah punya keluarga sendiri, atau sudah kurang berkesan. Terima kasih. Wassalam.

    • waalaikum salam wr wb Kak Nor, tetap berkesan untuk anak anak yang sudah berkeluarga, sebab Orang tua tetap menjadi orang tua sampai akhir hayat.

  2. Assalamualaikum Mas Setiyo. Maaf, saya bertanya tapi berbalik dengan Kak Nor; apakah kita juga bisa metode tersebut di aplikasikan dengan kedua orang tua kita yang masih hidup. Terima kasih

    • waalaikum salam wr wb, sangat bisa Pak … dengan orang tua yang masih hidup kita bisa memulai untuk sambung rasa.

  3. Assalamualaikum pakde Setyo, Apa metode ini juga bisa diterapkan untuk proses menuju WWL a.k.a menyapih anak? Jika berkenan, mohon saya bisa sedikit dicerahkan mengenai hal menyapih anak.
    Matursuwun
    Sungkem saya & Rasyid dari Bogor

    • waalaikum salam wr wb , yang pasti harus di cari dulu cara mengalihkan dari ASI ke objek lainnya …. bisa susu dot misalnya, mestinya anak akan rewel nah manfaat silaturahmi atau sambung rasa ini untuk menjaga anak agar tetap tenang dan orang tua tidak panik ketika anak rewel. semoga manfaat. salam untuk keluarga Mas Arief…. dan si kecil…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *