Maju terus meski menjadi bahan olokan

kampanye saya adalah “sadar Allah” sebuah slogan yang tidak setiap orang berani menyuarakan. Sekelas kiaipun belum tentu berani mengusung konsep sadar Allah. Sebab resikonya sangat besar. Ketika saya tidak sadar Allah maka akan menjadi bahan olokan, atau ketika saya ada kesalahan “sombong” misalnya maka saya akan di olok olok berarti sadar Allah hanya slogan yang tidak ada artinya apapun. bagi saya yang masih sering sombong dengan tulisan saya atau perbuatan saya .. sadar Allah … terus akan saya bawa, terus akan saya kampanyekan.

Bagi anda yang bernyali ciut jangan sekali sekali ikutan mengkampanyekan sadar Allah ini, sebab resikonya anda akan di anggap sebagai orang yang sok alim, sok sadar, dan lainnya. dan anda akan banyak di cibir …

bagi anda yang bernyali kuat untuk membawa sebuah kebenaran hakiki maka mari bersama saya untuk mengkampanyekan gerakan sadar Allah ini. Cukup anda menuliskan pengalaman anda tentang sadar allah, membuat tulisan tentang pengertian sadar Allah atau apapun yang berkaitan tentang sadar Allah baik itu di medsos atau lainnya. tulisan yang sederhana tulisan yang apa adanya yang benar benar di dasarkan pada keadaan kita maka itu akan lebih baik dari pada tulisan yang banyak dalil tulisan yang banyak arguemen ilmiah ini itu. Kita tidak perlu penguatan ini itu sebab pengalaman kita tentang sadar Allah itu sudah lebih dari cukup sebagai dasar bahwa sadar ALlah adalah sesuatu yang sangat penting dan semua orang harus menjalankan atau mempraktekan sadar Allah ini.

sadar Allah adalah simple tapi mendasar. Beragama kalau tidak sadar Allah maka amaliahnya tidaka akan diterima, karena hanya dengan sadar Allah inilah amal kita dapat dijalankan dengan ihlas. kasihan orang yang beramal tapi kesadarannya masih ke surga, kesadarannya masih ke takut neraka, kesadarannya masih pahala, kesadarannya masih ini dan itu bukan Allah yang hakiki. Untuk apa ibadah kalau demikian… maka mari kita korbankan diri kita untuk kebaikan bersama yaitu dengan mengkampanyekan gerakan sadar Allah. jangan malu dianggap sesat, jangan takut dianggap sok alim dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *