makrifat jangan meningggalkan rasulullah

keuntungan yang besar ketika kita berjalan menuju ke allah dengan tidak meninggalkan rasulullah. bukan sekedar hormat ketika kita tidak meninggalkan rasulullah, tapi sebenarnya merupakan keuntungan bagi kita sendiri untuk berjalan menuju kepada allah. rasulullah merupakan muara daya menuju ke allah beliaulah yang mendapatkan kesempurnaan dalah menuju ke allah, dan beliau lah kesempurnaan dalam mengajak umatnya untuk menuju ke allah. energi terbuka lebar tinggal kita mau pakai atau tidak. kalau mau kita pakai ya jangan tinggalkan rasulullah tapi kalau tidak di pakai ya tinggalkan saja rasulullah..

jika kita meninggalkan rasulullah maka jalan yang kita tempuh akan sangat lama dan lambat meski kita berjuang keras.. dan tentunya jaminan keselamatan nya tidak ada bahkan bisa jadi akan tersesat. kesambungan akan rasulullah ketika kita patrap akan mengarahkan dengan lurus dan kuat, pikiran pikiran akan lebih mudah di kendalikan, dan pengenolan diri lebih mudah dilakukan.

inilah makna shalawat … shalawat akan membawa kita pada kesempurnaan hidup menuju kepada allah. para alim ulama dan para habaib selalu menyarakan untuk memperbanyak shalawat … sekarang sudah terbukti bahwa ternyata shalawat memang mempercepat ke allah. cuma pemaknaan shalawat tidak sekedar dibaca namun benar benar sambung kepada rasulullah dan sambung kepada allah. jika cuma dibaca yang tidakakan membawa kemana mana , namun jika sambung berarti kita sedang menyambungkan kepada tenaga energi yang tanpa batas…

saudaraku marilah menjelang puasa ini kita perbanyak shalawat yaitu kesambungan kepada rasulullan dan kepada allah dalam setiap keadaan …. insya allah hidup kita akan selalu mendapatkan tuntunan dari allah melalu cara cara yang pernah diturunkan allah kepada rasul Muhammad SAW.