Maksudnya terbebas ruang dan waktu itu ya saat ini dan disini

jangan membayangkan bahwa terbebas dari ruang waktu itu kita bisa ke masa lalu atau ke masa depan? kalau itu berarti kita masih di ruang dan waktu. Ketika kita menyadari saat ini maka kita akan terbebas dari waktu, ketika kita menyadari disini maka kita terbebas dari ruang.

ketika kita sudah terbebas dari ruang dan waktu maka kita menjadi orang yang merdeka. kita menjadi orang yang benar benar bahagia.

apakah kalau sudah terbebas dari ruang waktu ini kita menjadi malas, pasif dan tidak produktif ? tidak… justru ketika kita terbebas dari ruang dan waktu maka kita akan menjadi orang yang fokus pada proses dan bukan pada hasil lagi. sebagian besar stress adalah disebabkan karena terbebani dengan hasil, nah dengan membebaskan dari ruang dan waktu maka kita akan menjadi orang yang produktif aktif yang terbebas dari stress.

bisa jadi untuk menjadi terbebas dari ruang dan waktu ada ketakutan dari anda, okay berarti itu anda masih ragu dengan apa yang saya tulis ini. Anda takut kalau menjadi malas anda takut kalau tidak aktif dan produktif. Baiklah tapi tidak ada salahnya jika anda mencobanya….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.