Mampukah Sholat bisa ditembus serangan Santet?

Santet menurut saya , merupakan tindakan mental dari santeter yang sangat kuat dan intens kekuatan ini akhirnya bisa nembus ke pada subjek yang dituju. kekuatan santet ada pada kesadaran dan keyakinan santeter akan keberhasilan santetnya.  sehingga singkatnya bahwa santet adalah permainan wilayah kesadaran. karena kita tahu bahwa kesadaran adalah universal, kesadaran adalah luas yang tidak terhalang oleh ruang dan waktu.

sekarang pertanyaanya apakah orang sholat bisa ditembus oleh santet? tergantung!! sangat tergantung sekali dengan bagaimana sholatnya. jika sholat nya tidak menggunakan kesadaran ketuhanan ya bisa ditembus. jadi sholat bukan jaminan seseorang untuk bebas dari serangan santet. sholat yang hanya sekedar memenuhi kewajiban (sekedar rukun syah sholat saja) maka akan sangat mudah sekali terkena serangan.

bagaimana agar terbebas atau terhalang dari santet??? sholat adalah bentuk komunikasi dengan allah. dalam hadis disebutkan bahwa barang siapa yang menjaga sholat maka dia akan terjaga. terjaga ini artinya kita terjaga dari gangguan setan termasuk santet ini tadi. orang yang menjaga sholat adalah orang yang menjaga kesadarannya terus ke allah, menjaga kesadaran untuk terus berketuhanan. ke allah bisa membentengi masuknya kesadaran negatif semkain kuat ke allah semakin tidak bisa ditembus oleh santet. jika lengah maka serangan itu akan berhasl menembus.

santet tidak bisa diatasi hanya sekedar baca quran seperti annas atau ayat kursyi atau yang lainnya tanpa adanya kesadaran ke allah quran itu tidak berarti apa apa. demikian semoga kita terbebas dari santet… amin