Mampukah Sholat bisa ditembus serangan Santet?

Santet menurut saya , merupakan tindakan mental dari santeter yang sangat kuat dan intens kekuatan ini akhirnya bisa nembus ke pada subjek yang dituju. kekuatan santet ada pada kesadaran dan keyakinan santeter akan keberhasilan santetnya.  sehingga singkatnya bahwa santet adalah permainan wilayah kesadaran. karena kita tahu bahwa kesadaran adalah universal, kesadaran adalah luas yang tidak terhalang oleh ruang dan waktu.

sekarang pertanyaanya apakah orang sholat bisa ditembus oleh santet? tergantung!! sangat tergantung sekali dengan bagaimana sholatnya. jika sholat nya tidak menggunakan kesadaran ketuhanan ya bisa ditembus. jadi sholat bukan jaminan seseorang untuk bebas dari serangan santet. sholat yang hanya sekedar memenuhi kewajiban (sekedar rukun syah sholat saja) maka akan sangat mudah sekali terkena serangan.

bagaimana agar terbebas atau terhalang dari santet??? sholat adalah bentuk komunikasi dengan allah. dalam hadis disebutkan bahwa barang siapa yang menjaga sholat maka dia akan terjaga. terjaga ini artinya kita terjaga dari gangguan setan termasuk santet ini tadi. orang yang menjaga sholat adalah orang yang menjaga kesadarannya terus ke allah, menjaga kesadaran untuk terus berketuhanan. ke allah bisa membentengi masuknya kesadaran negatif semkain kuat ke allah semakin tidak bisa ditembus oleh santet. jika lengah maka serangan itu akan berhasl menembus.

santet tidak bisa diatasi hanya sekedar baca quran seperti annas atau ayat kursyi atau yang lainnya tanpa adanya kesadaran ke allah quran itu tidak berarti apa apa. demikian semoga kita terbebas dari santet… amin

7 thoughts on “Mampukah Sholat bisa ditembus serangan Santet?

  1. Assholatu mi’rojun mukmin. Kalau sudah bener-bener mi’roj, maka tubuh yang sifatnya materi ini akan berubah menjadi non materi alias kosong. Kalau sudah kosong, ya kalau diterawang oleh para dukun santet ya kosong alias tidak kelihatan apa-apa. Jadi, insyaallah, santet tidak bisa masuk, tetapi, titik tolaknya bukan pada saat sholat ini, melainkan sebelum sholat, pada saat sholat dan setelah sholat (penerapan sholat dalam kehidupan sehari-hari). Jika sudah khusyuk, sudah berperilaku baik pada siapapun dan… santet tetap bisa masuk, maka Allahlah pasti punya agenda tersendiri dan kita harus bersabar. Ini urun rembug, Mas Pur.

  2. Ass wr wb

    Orang yang biasa melakukan sholat khusuk, dijamin Allah tidak terkena santet. Tapi orang yang sholatnya hanya sebagai rutinitas, tidak khusuk apalagi lalai dan fikirannya ngelantur kemana mana ketika sholat ya tidak ada jaminan.

    Allah hanya memberi jaminan pada orang yang khusuk sholatnya, yaitu orang yang menyatu antara ucapan, fikiran dan perasaannya dalam sholat sesuai ayat yang dibaca.

    Sekedar urun pendapat mas Pur

  3. Assalamu’alaikum.Wr.Wb

    Salam kenal Mas pur. nama saya nano tinggal diparung Bogor. Bapak saya sering sakit-sakitan, semula kami berfikir penyakitnya wajar, maka setiap kali kambuh sakit perutnya, bapak saya bawa ke RS. akan tetapi rasa sakitnya ini aneh karena sering sekali muncul, padahal beberapa jam sebelumnya bapak sehat-sehat saja.
    sehabis lebaran dua kali bapak saya menderita sakit pada bagian hati, kasihan saya kalo melihatnya bapak sampai hampir tidak sadarkan diri, untunglah bapak selalu istighfar, sehingga rasa sakitnya berangsur-angsur berkurang.

    Ketika itu, dalam setiap kesempatan sholat saya selalu memanjatkan dO,a kepada Allah, sholat saya pun yang tadinya jarang2 sudah mulai saya rubah. ketika berdoa dan mengingat derita bapak, saya sering menangis, dan mohon kepada Allah untuk disembuhkan, dan diberitahu apa sebenarnya sakit bapak saya ini, apakah saya harus berobat kedokter apa kepada Kyai.

    Nah….! suatu malam kami sedang bercengkrama dengan keluarga waktu itu senin malam jam 10han, saat itu bapak sudah agak enakan badannya. saya, ibu dan anak saya sudah lebih dulu tidur dilantai. bapak masih menonton TV. kira2 jam 10.15 bapak yg baru saja mematikan TV dan merebahkan badanya, terbangun karena melihat anak saya (4th) terbangun, katanya matanya melotot memndang kelangit2 tanganya gemetar, tidak lama, dari arah samping bapak saya, melesat sebuah sinar merah lalu menghantam kening bapak, terus mengenai adik saya yang saat itu sedang makan disamping bapak. saya kaget dan terbangun, saya sempat mendengar ledakan kecil seperti petasan. setelah peristiwa itu, kami semua panik dan langsung membaca yang kami bisa. semua keluarga kami aman, anak sayapun berangsur sadar setelah minum air putih.

    Yang ingin saya tanyakan, mas pur. sinar apa yang datang kerumah saya itu? apakah datang dari orang yg punya tujuan jahat, apakah datang dari Allah, untuk mnyembuhkan Bapak yang sedang sakit. hingga saat ini kami masih belum tahu jawabnya. akan tetapi saya berharap sinar itu adalah sebuah pertolongan dari Allah untuk menetralisir Santet yg mungkin ada ditubuh bapak saya. mungkin Allah telah menjawab Do’a2 saya.

    Yang Kedua, Apakah santet bisa terlihat pengirimannya?

    sampai saat ini setelah kejadian itu Alhamdulillah Bapak sudah berangsur-angsur membaik.

    demikianlah, harapan saya semoga mas pur bisa membantu saya memberikan pencerahan atas peristiwa yang kami alami.

    atas perhatian dan jawabnnya kami ucapkan terimakasih.

    wassalam.

  4. terimakaish pak Nano, mudah mudahan penjenengan sekeluarga diberikan keselamatan dari Allah, mengenai santet menurut saya bahwa santet merupakan permainan kesadaran… kesadaran yang kuat memang dapat menimbulkan sensasi fisik seperti kilatan api atau suara petasan….seperti yang dialami bapak. nah kesadaran harus dilawan dengan kesadaran, kesadaran negatif (santet) harus dilawan dengan kesadaran positif yaitu dzikir, silatun, patrap.
    kesadaran yang kuat dengan mengarahkan diri memohon perlindungan allah akan dapat mementahkan pancaran kesadaran negatif yang dipancarkan ke arah kita.
    untuk itu jika kita mendapatkan serangan orang lain kita tidak perlu berpikir lain lain seperti berprasangka kepada orang lain atau suudzan kepada orang lain, karena semakin berpikir lainnya maka santet akan bertahan kuat. untuk segala pikiran harus diarahkan untuk berserah diri kepada allah dan memohon perlindungan-Nya
    semoga kita semua dilindungi Allah amiin

  5. Ass.intinya hanya 1 keyakinan terhadap allah.yg mana dia yakin bahwa tiada yg lebih kuat dari allah,ingat segala sesuatu itu hanya dari allah.dan kembali juga hanya kepada allah,jika pelet dari setan,tapi setan juga dari allah, 1 hal lagi jagan takabur,yakin juga bahwa ilmu santet pasti ada,artinya kita harus percaya hal yg gaip karna sesungguhnya allah berasal dari hal yg gaip juga. Sholat jaminanya nomor 2 jika tidak yakin.segala penyakit bisah di sembuhkan, tetapi jika suda ajal menjemput,segala kekuatan tiada artinya.kecuali hanya allah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *