Banyak orang menginginkan yang ghoib ghoib, rejeki yang ghoib…..nasib yang ghoib, kehebatan yang ghoib. karena terlalu menginginkan yang ghoib ghoib tersebut banyak yang tersesat ke dalamnya. Misalnya menggunakan cara cara yang jelas jelas dilarang islam. Membakar kemenyan agar jin nya senang sehingga bisa diperintah ini dan itu, atau agar jinnya datang, menggunakan mantra mantra baik yang berbahasa jawa atau berbahasa arab. Bahkan ada yang menggunakan tulisan di quran untuk rajah, mantra mantra yang dipercaya bisa ini dan itu. Meskipun cara cara yang sesat ini bisa menimbulkan keghoiban tertentu namun ini adalah dilarang dalam islam.

Ada cara yang islami dan syar’i untuk bisa menggunakan yang ghoib ghoib ini. Dan caranya semuanya sudah ada di quran. jadi yang kita gunakan bukanlah bacaan ataupun tulisan quran namun kandungan perintah di dalam quran itulah yang kita amalkan. Misalnya kalau kita ingin kaya maka amalkan amalan ghoib yang berkaitan dengan hal tersebut. misalnya menyantuni anak yatim, bersedekah, dll. Cara cara tersebut adalah ghoib karena secara nalar atau secara logika tidak masuk akal (ghoib). cara ghoib agar otak cerdas… ajarkan kepada orang lain apa yang kita ketahui… MEngajarkan orang lain apa apa yang kita ketahui maka otomatis kita akan cerdas dan banyak pengetahuan. bahkan dari pada belajar lebih baik mengajarkan, ilmu yang didapat akan lebih banyak mengajarkan dari pada belajar.

cara ini sederhana, jika kita ingin ghoib maka lakukanlah hal yang ghoib, sesuai yang dituntunkan Nabi SAW. Kalau kita menginginkan yang ghoib tapi amalan kita tidak ghoib ya kita tidak akan mendapatkan yang ghoib.

ada beberapa tuntunan ghoib yang saya sarankan kepada anda:

1. bersyukurlah maka nikmat akan bertambah

2. Tolong lah maka Allah akan menolong kita

3. bersedekahlah maka kita akan kaya

4. sholatlah dengan benar maka kita akan sehat (fisik dan psikis)

5. semua tergantung niat (jadi niatkan segala sesuatu dengan yang baik)

6. dll, etc