Masalah Ahok serahkan saja kepada Allah

serahakan-saja-masalah-ahok-kepada-allahserahakan saja masalah ahok kepada Allah. Bahaya sekali jika umat islam benar benar menyerahkan masalah ahok kepada Allah. Artinya apa yang nantinya berjalan adalah keadilan Allah SWT, bukan keadilan dan pengadilan seorang hakim, yang paling hukumannya tahunan atau bahkan mungkin kasus ahok ini cuma bulanan. Tapi kalau sudah di serahkan Allah maka keadilan Allah akan berjalan tidak hanya tahunan atau puluhan tahun bahkan sampai di akhirat ..

ya sesuatu jika sudah di serahkan kepada Allah maka Allah pun akan bertindak sesuai dengan kehendak Allah. Kita semua ingin semua yang menistakan agama akan dihukum berat seberat beratnya. Nah kalau kita serahkan Allah maka hukuman itu bisa berlangsung sampai di akhirat. Lebih puas mana hukuman yang hanya bulanan atau sampai di akhirat, Saya yakin pasti anda setuju dengan saya bahwa hukuman bagi penista agama di hukum sampai di akhirat.

Jadi mari kita sama sama serahkan masalah ahok ini kepada Allah. Allah lebih adil dari hakim. Sulit mencari keadilan manusia.

cuma masalahnya sekarang adalah umat islam ini masih belum bisa bagaimana menyerahkan sesuatu kepada Allah, masih kurang yakin kepada Allah. Ya bagaimana menyerahkan masalah ahok kepada Allah kalau dirinya sendiri saja menyerahkan dirinya juga masih belum bisa. Kita diminta berserah jawabannya ya sudah saya serahkan tapi masih selalu saja mengandalkan kekuatan pikiran dan kekuatan dirinya tidak benar benar mengandalkan kekuatan Allah untuk menyelesaikan.

kalau ahok ini benar benar kita serahkan ke Allah dan kita semua yakin kepada Allah pasti anda tidak akan menjawab : ya kita kan harus berusaha… ya kitakan harus ihtiar… ya kita kan harus berjuang…. coba kalau demo tanggal 2 itu kita gunakan untuk istighosah bersama di mushalla masing masing… dan selama itu berdiam di masjid selama sehari full dan bersikap menyerahkan Ahok kepada Allah. Tidak perlu ke monas…. kalau memang masing masing kita punya Allah kalau kita masing masing bisa meminta kepada Allah maka kita bisa melakukanya sendiri di rumah tanpa harus ke monas, dan tanpa harus di bimbing habib atau kyai atau ustad.

Beda kalau umat islam ini mau pamer kekuatan “show of force” gitu.. bahwa ini umat islam bisa kompak, ini islam punya kekuatan, ini islam jumlahnya banyak… maka kesombongan ke”aku’an ini akan menjadi bumerang bagi kita sendiri. Karena kesombongan apapun itu bentuknya akan menjadi malapetaka. Kesombongan juga tidak akan membuat Allah Ridho. Kekuatan islam ada pada penyerahan segala urusan kepada Allah, bukan penonjolan jumlah umat. Kita masih ingat perang badar yang benar benar mengandalkan Allah dengan jumlah perang yang hanya 313 menang dan menang. Coba lihat perang yang islam jumlahnya banyak tapi mangabaikan Allah maka islam mengalami kekahalan fatal pada itu masih ada di jaman rasulullah. INilah adalah pelajaran yang sangat berharga bahwa islam harus mengandalkan Allah harus menyerahkan kepada Allah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *