masalah Ghoib percayakan kepada Allah tidak perlu ke Jin dkk-nya

Allah penguasa yang ghoib mestinya hal hal yang ghoib ini kita pasrahkan saja kepada Allah. hal ini berbeda dengan yang tidak ghoib dimana segala sesuatunya harus mengikuti sunatullah, atau mengikuti kehendak Allah yang pasti dan pasti terjadi. maka di dalam ghoib tiidak ada yang pasti, tidak semuanya kebal yang disebabkan yang ghoib selamanya kebal, kadang tidak berjalan, karena memang yang ghoib itu tidak mengikuti sunatullah, atau memang tidak ada sunatullahnya. Hal ini menegaskan bahwa sesuatu yang ghoib jangan diserahkan kepada yang bukan empunya ghoib, tapi serahkan saja kepada Allah.

banyak ahli syirik yang selalu berdalih kalau mengamalkan ilmu kebal itu seperti pakai rompi anti peluru ….. atau ilmu lembu sekilan anti nyamuk menyamakan dengan autan atau sari puspa…. jelas beda karena rompi adalah hal yang bukan ghoib sehingga mengikuti hukum sunatullah kalau orang tidak pakai rompi jika ditembak ya mati, hal ini berbeda dengan ilmu kebal bacok pedang karena ilmu kebal berasal dari jin atau khodam atau sejenisnya pastinya tidak ada hukum alam atau sunatullah ya kadang kebal ya kadang tidak, atau malah tidak sama sekali. jadi sekali lagi tidak bisa disamakan. menyamakan antara yang ghoib dan yang bukan ghoib. kalau masalah perbuatan syirik itu terlepas dari ghoib atau tidak ghoib yang menjadi ukuran adalah percaya ALlah atau tidak. Bukan pakai rompi atau tidak, atau pakai autan atau tidak.

sekarang kalau urusan ghoib yang menguasai Allah lha kenapa kita harus melalui jin, khodam dan lainnya. Jin ghoib Allah juga ghoib, kalau minta bantuan jin syirik kalau minta bantuan Allah beriman. jadi ini alasan saya kenapa sebaiknya ditinggalkan saja Jin dan kawan kawannya. kalau anda percaya ada boleh saja tapi jangan di minta apapun atau ditakuti apapun. Percaya kepada yang ghoib selain Allah itu menandakan kelemahan keimanan kita. Tingggalkan jimat, asma, rajah, dan lain lainnya karena secara bawah sadar alat alat itu (jimat, rajah dan sejenisnya) memicu perbuatan syirik.

Jaman sekarang sudah bukan masanya lagi kebal kebalan, rajah rajahan, jimat jimatan, sekarang ini jamannya keyakinan yang lurus dan benar kepada Allah SWT. kalau umat islam saja masih percaya dengan hal hal yang demikian maka pasti tidak akan maju dalam kehidupannya. mau kaya harus ke gunung kawi, mau kebal harus puasa 3 hari tiga malam dan lain sebagainya. Saya sendiri saat ini belajar mengandalkan yang ghoib tapi saya percayakan kepada Allah bukan kepada selainnya. Saya ingin kaya hidup makmur saya percayakan kepada Allah, tidak kepada yang lain. Saya ingin hidup selamat tidak ada bala’ saya percayakan juga kepada Allah tidak dengan keris, rajah, jimat dan lainnya. Cukup Allah saja.

bagi anda yang masih menggunakan jimat dan rapal mantra, rajah atau lainnya, saya sarankan untuk meninggalkannya meski anda berpendapat bahwa saya percaya bahwa Allah lah yang memberi kekuatan kepada jimat atau rajah tapi saya katakan itu tipu muslihat syetan agar kita lebih mempercayai jimat tadi dari pada Allah. Belajarlah bahwa Allah pun bisa kita minta bantuan secara instan. Saya pernah mencoba di depan kawan kawan malam jumatan saya minta kepada Allah ya Allah jadikan tangan saya BESI yang tdk mempan diiris senjata tajam. Dan Allah mengabulkan. Saya jelaskan kepada kawan kawan bahwa saya tidak menggunakan apapun kecuali hanya minta kebal sama Allah. jadi saya menulis ini sudah saya buktikan. bahwa Allah juga mampu membuat kita kebal. tapi itu kembali kepada Anda jika iman anda kurang kuat, atau lebih percaya jimat atau   rajah atau jin dari pada percaya kepada Allah ya silahkan saja tapii ingat resikonya adalah neraka…. karena perbuatan syirik adalah perbuatan dosa yang tidak terampunkan ..naudzubillah min dzalik

susuk kebal

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

One thought on “masalah Ghoib percayakan kepada Allah tidak perlu ke Jin dkk-nya

  1. baguslah jika memang anda paham akan eksistensi Tuhan sebenar-benarnya. jika begitu ajarkanlah ilmu yg diketahui tersebut tanpa ada maksud terselubung, yaitu mengikuti kospirasi dari makhluk Allah yg diam-diam sebenarnya menjadi musuh-musuh Allah.
    begitu juga dengan saya, dengan membaca kalimah syahadat dan salawat nabi, maka pasir yg saya ambil, berubah menjadi bulir-bulir emas.
    sekarang jika anda mengimani Allah, maka tentu anda juga tau bahwa Allah sebenarnya sudah menetapkan kedududakan tersebut yaitu kedudukan yg sebenarnya sudah ditetapkan oleh Allah bukan dari rekayasa manusia sendiri, maka ikutilah konspirasi dari Allah, jangan lagi anda pendukung buta yg mendukung orang-orang yg sebenarnya tidak layak diposisinya.
    kalau begitu, ikhlas atas keputusan Allah kepada keputusan Allah yg sudah dirancang oleh-Nya.
    jangan anda mengikuti sekelompok ras yg mengikuti hawa nafsunya menguasai negara dan secara diam-diam menyerang Islam dari dalam, sedangkan mereka mengaku orang Islam yg ta’at kepada Allah.
    kelompok DAJJAL A.K.A PENDUSTA yg berani mengaku-ngaku nabi muhammad keturunan dari rasnya tetapi diam-diam dari belakang mereka menghancurkan hukum-hukum yg dibawa oleh muhammadan-rasulullah dan bekerjasama denga musuh-musuh Allah dibelakang dari pengetahuan orang awam, seperti bekerjasama dengan ideologi Amerika dan sekutu-sekutu mereka.
    mereka kelompok yg suka mengada-ngada mengaku bersatu dengan Tuhan, tetapi orang yg mengetahui bahwa sebenarnya alam itu yg dibilang Tuhan oleh mereka.
    Tuhan sendirilah yg menciptakan alam bukan alam yg menciptakan manusia.
    Tuhan sendirilah yg menjaga alam bukan alam yg menjaga manusia.
    ingat Allah sudah menentukan derajat daripada makhluk-Nya karena itu janganlah makhluk berhak menentukan derajat makhluk.
    Allah membiarkan mereka DAJJAL A.K.A PENDUSTA berbuat bebas karena Allah sedang mempermainkan mereka karena Allah akan menghancurkan mereka menjadi derajat paling terendah seperti orang-orang yg membangun gedung pencakar langit tetapi hanya dengan 1 tiupan Allah, gedung tersebut porak-poranda. hanya terjadi suatu hal yg sangat sia-sia saja. apakah itu yg di inginkan? jika tidak, selagi Allah masih membuka pintu tobat-Nya maka cepat-cepatlah bertobat dan jangan bermain-main dengan Allah sehingga berlaku sunnatullah seperti ras-bangsa-suku-bani-keturunan yg di Azab Allah yg sudah tertulis di dalam Alquran. hentikanlah bermain politik yg kotor dan hina tersebut.
    semoga kesejahteraan, rahmat dan karunia Allah, selalu terlimpah kepada hamba-hamba Allah yg saleh yg benar mukhlis dan selalu tunduk dan patuh hanya kepada Allah dan rasul-Nya.
    amiin walhamdulillahi Rabbil ‘aalamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *