masalah mendidik anak

Masalah mendidik anak saat ini banyak di keluhhkan orang tua terutama Ibu ibu. punya 2 anak pusing, 3 ana pusing apalagi 3 anak. Kita tidak bisa bayangkan bagaimana mbah mbah kita dulu yang punya anak hingga belasan adaya punya anak sampai 15 an… betapa repotnya kalau kita bayangkan.

Permasalahan ini sebenarnya terletak bagaimana kita mensikapi perilaku anak, jika kita bisa merespon positif terhadap semua perilaku anak maka kita akan mendapatkan kebahagiaan bersama anak, namun, jika kita merespon negatif anak maka anak akan semakin besar perilaku negatifnya.  namun kendala yang muncul adalah orang tua kurang memiliki kekuatan untuk berperilaku positif terhadap anak, orang tua marah, jengkel, bahkan sampai ada yang mengutuk anak …. hal ini tentunya sangat tidak baik untuk anak.

nah ada satu solusi yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan kekuatan berbuat positif terhadap semua perilaku anak yaitu dengan menggunakan kekuatan spiritual. kekuatan spiritual dalam mendidik anak ini bisa menjadi guidence bagaimana anda terus menerus bersikap positif terhadap anak dan tentunya anak akan menjadi lebih positif.