masalah mendidik anak

Masalah mendidik anak saat ini banyak di keluhhkan orang tua terutama Ibu ibu. punya 2 anak pusing, 3 ana pusing apalagi 3 anak. Kita tidak bisa bayangkan bagaimana mbah mbah kita dulu yang punya anak hingga belasan adaya punya anak sampai 15 an… betapa repotnya kalau kita bayangkan.

Permasalahan ini sebenarnya terletak bagaimana kita mensikapi perilaku anak, jika kita bisa merespon positif terhadap semua perilaku anak maka kita akan mendapatkan kebahagiaan bersama anak, namun, jika kita merespon negatif anak maka anak akan semakin besar perilaku negatifnya.  namun kendala yang muncul adalah orang tua kurang memiliki kekuatan untuk berperilaku positif terhadap anak, orang tua marah, jengkel, bahkan sampai ada yang mengutuk anak …. hal ini tentunya sangat tidak baik untuk anak.

nah ada satu solusi yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan kekuatan berbuat positif terhadap semua perilaku anak yaitu dengan menggunakan kekuatan spiritual. kekuatan spiritual dalam mendidik anak ini bisa menjadi guidence bagaimana anda terus menerus bersikap positif terhadap anak dan tentunya anak akan menjadi lebih positif.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

5 thoughts on “masalah mendidik anak

    • En Roslan edisi terbaru hanya bisa dipesan langsung ke saya, En roslan ini malaysian atau indonesian ?

  1. Salam lebaran
    Allahuakbar 3x
    Sebenarnya saya dari kota singapor
    Sudah 2 bulan lebih sya ikuti zikir nafasnya
    Level 1 dan level 2 kira kira sudah mahir.
    mau mencuba level 3 dan 4
    Agak susah untuk dptkan
    Itu yg saya rasa agak perlu kitab zikir nafas edisi baru
    Itu. Afwan.jazakallah

    • salam lebaran, di Singapore ada Tuan Suhaimi yang belajar juga tentang dzikir Nafas Pak jika berminat boleh nanti saya berikan no HP beliau. dengan berjamaah insya Allah lebih mudah untuk belajar Dzikir Nafas. Untuk kita agar lebih cepat diterima bisa pesan PDF version nya, silahkan hub saya di talian +6281567722299

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *