masuk ke Allah yang tak terbatas

Allah tidak dapat di definisikan oleh apapun, bahkan kemampuan otak tertinggi kitapun tidak akan dapat mencerna atau emngolah atau mengenal tentang Allah. maka untuk ke Allah kita harus mampu menembus kepada keadaan yang tak terbatas, keadaan yang tak terjangkau oleh apapun. Caranya tidak lain adalah dengan keyakinan kita kepada Allah SWT. Ketika kita ke Allah tanpa persepsi apapun maka kita akan masuk kepada keadaan yang undifine…

untuk masuk ke keadaan ini maka kita harus terus berjalan menembus ketidakterbatasan, jangan berhenti kalau berhenti maka kita terhijab oleh pemberhentian itu. kita harus masuk dan masuk.

ya sederhana untuk masuk ke keadaan tak terbatas namun butuh perjuangan dan kesungguhan untuk meniadakan semua yang kita lewati selama perjalanan berlangsung, atau tepatnya kita mem by pass semua yang kita lewati untuk terus menuju ke Allah. Inilah yang sering saya sampaikan tentang makna ihdina shiraththal mustakim.

jalan yang lurus harus kita tempuh , lurus dan lurus. nantinya daya kelurusan kita akan semakin halus dan semakin halus. dan anda akan merasakan lepasnya jiwa anda dari ikatan jasad. anda akan terasa ringan dan terasa melayang. Pada saat ini yang anda lakukan adalah terus berjalan dan terus berjalan jangan terlena dengan keterpisahan ini. pada tahap ini anda juga akan merasakan kenikmatan dalam berdzikir kepada Allah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *