Mau Nyoblos Apa? hari ini

bagi anda yang sudah mantab ya ndak masalah tapi kalau seperti saya ini yang tidak kenal siapa siapa yang akan saya coblos ….. semuanya baik caleg yang ini baik caleg yang itu baik bahkan tidak ada caleg yang tidak baik. jadi bingung…. saya memilih dan semuanya baik .. terus mau pilih yang mana? manusia itu kalau dihadapkan kepada 2 pilihan yang tidak baik semua maka akhirnya sulit untuk menentukan pilihan sama saja dengan bila dihadapkan pada 2 pilihan yang sama sama baik juga sulit menentukan pilihan, yang paling enak itu kalau di dihadapkan kepada 1 pilihan baik dan satu pilihan tidak baik misalnya pilih madu atau racun…. ya jelas pilih madu kecuali kalau dia depresi mungkin pilih racun untuk mengakhiri hidupnya.

Nyoblos caleg ini dari ratusa caleg yang ada tidak satupun yang jelek semua baik dan sayangnya tidak satupun yang saya kenal…. kalau mau  memilih kucing dalam karung… ah tidak lah saya ngggak mau resiko. lebih baik milih kucing dalam kandang yang kita bisa melihat halusnya bulu kucing, indahnya mata kucing dan kriteria lainnya.

karena alasan yang sangat sangat positif itulah akhirnya saya memutuskan untuk tidak nyoblos, sekali lagi bukan karena saya kecewa dengan para anggota DPR dan DPRD yang kadang membuat muak, tapi memang semua calon baik sehingga saya bingung memilih.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *