mau sensasi dalam berdzikir nafas ?

caranya mudah masuki terus alam ketiadaan dengan penuh semangat , masuki dan masuki maka nanti semakin memasuki maka sensasi itu akan semakin besar dan kita akan terkesima dengan keadaan yang kita terima. tapi kalau mau yang biasa saja ya masuki saja seperti dzikir yang biasa dilakukan. Ibaratnya kita ini sudah kecanduan bahwa dengan 2 pil sudah tidak bisa nge Fly , harus di tambah dengan 3 pil sehingga bisa nge Fly lagi. efek toleransi obat sama dengan efek toleransi dalam berdzikir kita harus menambah intensitasnya semakin dalam dan semaki dalam.

beberapa kawan menanyakan keadaan ini bahwa kenapa sekarang yang ada hanya tenang tenang … saya jawab itu bagus memang demikian, tapi jika ingin sensasi seperti belajar di awal DN maka lakukan sikap ke Allah dengan semangat dengan dorongan yang kuat dan dengan nekat, masuki dan masuki sampai dalam dan sampai dalam maka nanti akan ada sensasi

sensasi ini bagi saya bisa menjadi tanda bahwa kita bisa masuk lebih dalam dengan semangat. tapi kalau kita ingin memasuki dengan suasana yang lebih smooth itu pun juga tidak mengapa. Yang penting bagi saya adalah lurus ke Allah dan lurus ke Allah. Kalau dimasuki dengan tenang maka akan tenang kalau di masuki dengan hentakan hentakan penuh semangat maka sensasinya juga akan kuat dan semakin dalam.

 

One thought on “mau sensasi dalam berdzikir nafas ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *